LOGO KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA NASIONAL (KSPN)

 
Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN), sebagaimana dikutip dari laman resminya kspncenter.com, adalah organisasi Serikat Pekerja/ Serikat Buruh dalam bentuk Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (FKSPN) yang merupakan Gabungan dari Serikat Pekerja/ Serikat Buruh di tingkat perusahaan yaitu Pengurus Unit Kerja Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (PUK KSPN) yang bergerak dalam sektor industri, perdagangan dan jasa, baik formal maupun informal. 

Serikat Pekerja / Serikat Buruh sendiri adalah Organisasi yang dibentuk Dari, Oleh, dan Untuk Pekerja/ buruh yang bersifat bebas, mandiri, demokratis dan bertanggungjawab guna memperjuangkan perlindungan hak dan kepentingan serta memperjuangkan kesejahteraan bagi pekerja dan keluarganya. Perlindungan bagi Serikat Pekerja / Serikat Buruh diatur dalam pasal 28 Undang-undang No. 21 tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/ Serikat Buruh, bahwa “Siapapun dilarang menghalang-halangi atau memaksa pekerja/ buruh untuk membentuk atau tidak membentuk, menjadi pengurus atau tidak menjadi pengurus, menjadi anggota atau tidak menjadi anggota dan/ atau menjalankan atau tidak menjalankan kegiatan Serikat Pekerja/Serikat Buruh.”

FKSPN berafiliasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) yang merupakan gabungan dari Federasi Serikat Pekerja / Serikat Buruh di Indonesia. FKSPN juga memiliki satuan komando yang berfungsi menjadi garda terdepan dalam gerakan perjuangan Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional, dengan nama Komando Kesatuan Serikat Pekerja Nasional yang disingkat KOMSAT. Anggota KOMSAT berada disetiap unit kerja dan bergabung dibawah koordinasi perangkat organisasi FKSPN baik dari tingkat daerah maupun tingkat pusat.

VISI DAN MISI FKSPN
VISI

Menjadi Generasi Pembaharuan Gerakan Serikat Pekerja di Indonesia, yang Mandiri, Profesional dan Bermartabat dalam mewujudkan Perlindungan dan Kesejahteraan Bersama yang berlandaskan Keadilan tanpa membedakan ras, suku bangsa, agama dan keyakinan, jenis kelamin, umur, kondisi fisik dan status perkawinan.

MISI
  1. Membangun Penyadaran berorganisasi / berserikat, dalam pengembangan keanggotaan FKSPN secara nasional.
  2. Menggalang Solidaritas dan Soliditas Pekerja dalam membangun gerakan serikat pekerja diIndonesia.
  3. Meningkatkan Sumber Daya Manusia dalam mencerdaskan kehidupan pekerja baik secara Kualitas maupun Kuantitas.
  4. Membentuk Karakter / Mental Pekerja agar mau berjuang dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja Iklas.
  5. Mencetak Kader / Pengurus yang mempunyai sifat Keberanian (Berani), Kemauan (Mau) dan Kemampuan (Mampu) dalam mengelola Organisasi.
  6. Menata pengelolaan Organisasi yang baik dan akuntabel, serta mengutamakan sistem pelayanan kepada Anggota FKSPN.
  7. Memberikan perlindungan dalam hubungan industrial terhadap permasalahan yang terjadi pada anggota FKSPN, serta memperbaiki dan meningkatkan kondisi kerja, syarat-syarat kerja, keselamatan dan kesehatan kerja dan terjaminnya pekerjaan.
  8. Memperjuangkan kesejahteraan anggota / pekerja dan keluarganya agar memperoleh kehidupan yang layak dan bermartabat.
  9. Mengedepankan Sikap kritis terhadap regulasi dan aturan / aturan yang merugikan pekerja.
  10. Meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi pekerja melalui kegiatan usaha ekonomi seperti koperasi, usaha bersama, yayasan dan usaha lainnya yang sah.
  11. Memberikan informasi kepada para anggota mengenai masalah yang berhubungan dengan ekonomi, sosial politik dan lainnya yang mempengaruhi kehidupan dan kesejahteraan anggota.
  12. Meningkatkan dan mempererat kerja sama nasional dan internasional untuk memperkuat gerakan serikat pekerja dengan tidak mengurangi kebebasan dan kemandirian organisasi.

DOWNLOAD LOGO KSPN
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Konfederasi Serikat Pekerja Nasional (KSPN) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kspn-konfederasi-serikat-pekerja-nasional-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KSPN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA NASIONAL (KSPN)"

Posting Komentar