LOGO KOSPIN JASA SYARIAH

 
Kospin Jasa Syariah, sebagaimana dikutip dari laman jenisasuransiterbaik.blogspot.com, adalah koperasi yang dimiliki anggota, yang mana dibentuk oleh sekelompok pengusaha kecil dan menengah pada tahun 1970an. Tujuannya adalah menyediakan solusi dalam mengatasi kesulitan pengusaha kecil dan menengah dalam mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha. Kospin Jasa didirikan oleh beberapa pengusaha kecil dan menengah pada dekade 1970an. Tujuan pendirian Koperasi Simpan Pinjam Jasa adalah memberikan solusi dalam mengatasi kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha mereka, karena umumnya bisnis mereka masih dikelola dengan cara tradisional.

Sejak berdiri hingga sekarang, Kospin Jasa telah aktif mengikutsertakan semua pihak dan golongan tanpa memandang suku, ras dan agama. Hal ini semata-mata hanya untuk bersatu padu dalam hidup berdampingan untuk memecahkan masalah di bidang ekonomi secara bersama-sama dalam satu wadah koperasi. Itulah sebabnya Kospin Jasa menerima gelar sebagai "Koperasi Kesatuan Bangsa". Kospin Jasa yang pertama kali didirikan oleh H.A. Djunaid (Alm) ini merupakan gabungan dari beberapa perusahaan, dimana  jabatan Ketua Umum Kospin Jasa saat ini dipegang oleh Andy Arslan Djunaid.

Di tahun 2019, sebagaimana dikutip dari cnbcindonesia.com, Kospin Jasa bergerak cukup agresif. Kospin Jasa tahun lalu mengakusisi PT Asuransi Tafakul Umum hingga 95%. Tahun ini, Kospin kembali hadir sebagai salah satu investor yang menyuntik dana Rp250 miliar-Rp300 miliar ke Bank Muamalat. Sebelumnya, Kospin Jasa juga gencar bekerja sama dengan perbankan dalam hal layanan untuk 200.000 anggotanya. Kospin bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dalam hal pelayanan transaksi. Anggota Kospin nantinya akan lebih leluasa bertransaksi melalui ATM Bank Mandiri. Rencananya di bulan September Bank Mandiri akan memproduksi 150.000 kartu untuk anggota Kospin.

Sebelumnya, Kospin Jasa juga gencar bekerja sama dengan perbankan dalam hal layanan untuk 200.000 anggotanya. Kospin bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dalam hal pelayanan transaksi. Anggota Kospin nantinya akan lebih leluasa bertransaksi melalui ATM Bank Mandiri. Rencananya di bulan September Bank Mandiri akan memproduksi 150.000 kartu untuk anggota Kospin. Kospin tahun lalu sempat 'ngos-ngosan' dalam hal pertumbuhan kredit. Andy Arslan Djunaid mengungkapkan bila biasanya pertumbuhan kredit Kospin bisa mencapai 20%-22% per tahunnya. Tahun lalu Kospin hanya mencetak pertumbuhan kredit Single digit.

Kospin saat ini memiliki 136 kantor cabang di seluruh Indonesia. Layanan produk Kospin saat ini ada lebih dari 10 produk. Langkah Kospin menyuntik dana ke Bank Muamalat akan menjadi permulaan pengembangan bisnis Kospin yang lain. Selain itu ke depannya Kospin juga berencana memiliki bisnis di finansial teknologi (fintek). Berikut adalah produk-produk dari Kospin Jasa:

Simpanan Harian

Sebuah produk tabungan yang membantu Anda sebagai pedagang / pengusaha. Anda dapat menabung dan melakukan penarikan dengan menggunakan tanda terima khusus. Dengan tanda terima khusus tersebut, Anda dapat menggunakannya dengan mudah sebagai pembayaran dalam bertransaksi dengan mitra bisnis Anda.

Tabungan SAFARI
Sebuah simpanan dengan sistem arisan yang menguntungkan dengan penyaringan setiap bulan, Anda berpeluang mendapatkan sejumlah uang yang telah ditentukan dan hadiah Sepeda Motor Honda pada periode tertentu. Pada akhir periode, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Hadiah Ekstra berupa uang tunai jutaan rupiah.

Simpanan Berjangka
Simpanan ini sangat menguntungkan terutama ketika Anda telah merencanakannya, karena tersedia dalam beragam jangka waktu, dengan jasa simpanan (bunga) yang kompetitif. Simpanan ini juga dapat digunakan sebagai jaminan pinjaman.

Tabungan Koperasi
Kemudahan dan kenyamanan menabung dapat Anda nikmati dengan Tabungan Koperasi Kospin JASA. Layanan online realtime dengan jaringan kantor layanan di seluruh Indonesia serta kenyamanan dan keamanan tabungan Anda menjadi prioritas utama kami.

Simpanan HARKOP
Pastikan simpanan Anda diinvestasikan di Kospin JASA. Sebagai salah satu Koperasi yang terbaik dan terbesar di Indonesia, dana simpanan Anda akan aman dan Anda akan menikmati suku bunga menarik dan hadiah undian lainnya.

Tabungan Labaika
Bagi Anda yang berencana untuk berangkat Ibadah Haji, sekarang Anda dapat mempersiapkannya dengan berbagai kemudahan. Kospin JASA bekerjasama dengan Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) yang ditelah ditunjuk oleh pemerintah. Kerjasama tersebut dipilih dengan Bank Penerima Setoran yang terhubung dengan jaringan Siskohat Kementerian/Departemen Agama sehingga memperoleh kepastian kuota Haji. 
 
Tabungan Pundi Artha Jasa
Sebuah tabungan dengan sistem arisan dengan jumlah kelompok yang memadai. Setiap bulan, akan ada jutaan rupiah uang tunai sebagai hadiah, dan pada bulan tertentu akan ada hadiah berupa Sepeda Motor Honda. Pada akhir periode disediakan puluhan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Anda juga dapat berpartisipasi dalam acara wisata gratis bersama dengan peserta Tabungan Safari.

Tabungan SIKESRA
Simpanan yang ditujukan untuk anggota, calon anggota dan keluarganya, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UKM), khususnya pedagang kecil, pedagang kaki lima, pedagang pembawa keranjang, petani, pengrajin, guru, dengan tujuan untuk menumbuhkan kegemaran mereka dalam menabung.

Simpanan PRIMA

Bergabunglah menjadi peserta produk Simpanan Prima dari Kospin JASA. Dengan setoran rutin tiap bulan, anda berkesempatan menikmati fasilitas wisata gratis ke luar negeri maupun tempat wisata populer lainnya serta hadiah penyaringan akhir periode yang menarik untuk peserta yang beruntung.

Dan lain sebagainya ....

DOWNLOAD LOGO KOSPIN JASA SYARIAH
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kospin Jasa Syariah dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kospin-jasa-syariah-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KOSPIN JASA SYARIAH   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KOSPIN JASA SYARIAH"

Posting Komentar