LOGO METRO BANK

 
Metro Bank, sebagaimana dikutip dari laman resminya metrobankonline.co.uk, didirikan dengan konsep High Street Bank atau dalam bahasa indonesia "Bank Jalan Raya". Sebuah bank yang memberikan layanan secara terbuka sesuai dengan keinginan nasabah, menjadi tempat dimana nasabah bisa datang dan pergi tanpa perlu membuat janji terlebih dahulu, lalu mereka pulang dengan mendapatkan rekening aktif, kartu debit, dan yang lainnya. Metro Bank akan menjadi bank yang memberitahu nasabah secara tepat apa yang seharusnya didapatkan, dalam bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Metro Bank akan menjadi bank yang benar-benar mengutamakan nasabahnya.

Metro Bank pertama kali membuka pintunya pada musim panas tahun 2010, dan menjadi bank jalan raya pertama yang dibuka di Inggris dalam kurn waktu lebih dari 100 tahun. Metro Bank melayani nasabahnya kapan saja mereka datang, cukup datang diwaktu yang nasabah inginkan, tanpa perlu membuat janji temu terlebih dulu. Metro bank senantiasa menjaga produk-produknya secara sederhana dan dilakukan sesuai dengan apa yang telah disampaikan diawal kepada nasabah. Nasabah akan tahu persih apa yang mereka dapatkan, tidak akan ada "kejutan buruk" datang secara tiba-tiba tanpa terlebih dulu nasabah ketahui.

Metro Bank PLC telah terdaftar di Inggris dan Wales dengan nomor perusahaan: 6419578. Kantor yang telah terdaftar yaitu: One Southampton Row, London, WC1B 5HA. Metro bank juga diberi wewenang oleh Otoritas Regulasi Prudential dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan dan Otoritas Regulasi Prudential. Metro Bank PLC adalah Bank Inggris yang independen - tidak berafiliasi dengan bank atau organisasi lain mana pun (termasuk surat kabar METRO atau penerbitnya) di mana pun di dunia. "Metrobank" adalah merek dagang terdaftar dari Metro Bank PLC. 

Metro Bank berkomitmen untuk membuat perbedaan dan memberikan jenis perbankan yang berbeda untuk Masyarakat Inggris. Beberapa komitmen yang dibangun, yaitu:

Berkomitmen Untuk Melayani Pelanggan
Metro Bank senantiasa berkomitmen untuk memberi nasabah tingkat layanan dan kenyamanan yang tak tertandingi. Inilah mengapa Metro Bank buka dari pagi sampai larut malam. Metro Bank menawarkan pembukaan rekening super cepat, pencetakan kartu di tempat serta contact center 24/7 yang berbasis di London.

Berkomitmen Untuk Anak-Anak
Terkait masalah anak-anak, Metro Bank dalam setiap tahunnya membantu ribuan anak-anak untuk mengambil langkah pertama mereka terhadap keuangan. Metro Bank mendorong mereka untuk menabung dan menghitung koin mereka menggunakan Mesin Uang Ajaib yang disediakan di kantor Metro Bank dan mengajak mereka belajar tentang penganggaran dengan program pendidikan keuangan yang dibuat Metro Bank.

Berkomitmen Untuk Komunitas
Sangat penting bagi Metro Bank untuk memberikan sesuatu kembali kepada komunitas yang dilayani. Setiap tahun Metro Bank menyelenggarakan ribuan acara amal dan jaringan bisnis di seluruh kantor cabang Metro Bank. Metro Bank bangga telah bermitra dengan badan amal terkemuka untuk membantu mendukung kaum muda penderita kanker.

Mendukung Para Wanita Berbisnis

Metro Bank ingin mempermudah komunitas bisnis wanita untuk dapat mengakses bantuan dan dukungan untuk bisnis yang tengah mereka jalankan, jadi Metro Bank telah menjanjikan dukungannya untuk Kode Investasi bagi para Wanita.

Bekerja Bersama-Sama
Metro Bank ingin memastikan bahwa semua pemasoknya beroperasi dengan cara yang bertanggung jawab, aman, dan berkelanjutan, serta bahwa mereka memahami prinsip dan nilai yang dimiliki Metro Bank. Kode Etik Pemasok Bank Metro menetapkan serangkaian nilai operasional, sosial, dan etika yang diharapkan akan ditunjukkan oleh pemasok setiap hari – seperti yang telah dilakukan.

DOWNLOAD LOGO METRO BANK
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Metro Bank dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-metro-bank-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO METRO BANK   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO METRO BANK"

Posting Komentar