LOGO QUEEN CITY BASEBALL CLUB

 
Queen City Baseball Club, sebagaimana dikutip dari laman resminya queencitybaseballclub.com, didirikan pada 2019 oleh Daniel Cooke dan Eddie Hull. Program tersebut berganti nama menjadi merek Corndogs pada tahun 2022 dan telah melihat kesuksesan baru-baru ini di dalam dan di luar lapangan. Pada masa awal klub ini berdiri, Coach Hull dan Coach Cooke yang memiliki hasrat untuk membantu mengembangkan para pemuda melalui permainan bisbol. Bisbol adalah permainan yang penuh dengan pelajaran hidup, dan kami mencoba untuk meneruskan pelajaran itu kepada para pemain kami. Staf Queen City terdiri dari pelatih sekolah menengah dan perguruan tinggi yang tahu cara menavigasi kaum muda dan memamerkan dunia bisbol, sekaligus menciptakan pengalaman terbaik bagi para pemain kami.

Eddie Hull adalah Co-Founder Queen City dan Direktur Program dan Pengembangan Pemain Queen City. Hull juga Direktur Pameran, dan akan ditemukan di ruang istirahat bersama tim 2024 Queen City. Coach Hull adalah guru pendidikan bisnis di Holy Trinity Catholic Middle School dan pelatih bisbol di Charlotte Catholic HS. Dia sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih di Queens University of Charlotte. Hull juga menghabiskan satu musim sebagai asisten pelatih di Charlotte Latin.

Hull lahir dan besar di Charlotte. Dia menghadiri Charlotte Catholic HS dan menjadi tim utama All-State pada tahun 2012, bersamaan dengan dinobatkan sebagai Pemain Konferensi MEGA 7 Tahun Ini. Hull bermain satu tahun bisbol perguruan tinggi junior di Universitas Louisburg, diikuti oleh tiga tahun untuk Charlotte 49ers. Hull telah melatih dan memberikan pelajaran di seluruh area Charlotte sejak 2017. Dia juga merupakan pemilik Eddie Hull Baseball Camps, LLC. Pelatih Hull tinggal di Charlotte bersama tunangannya, Cassidy.

Daniel Cooke adalah Co-Founder dan Youth Program Director Queen City. Dia juga pelatih kepala tim 14U Cooke. Cooke memasuki tahun keempatnya memimpin program Charlotte Latin School Baseball. Sejak dia mengambil alih program, Bisbol Latin adalah 27-21 dan memiliki musim paling sukses dalam lebih dari 10 tahun. Cooke membawa lebih dari 12 tahun pengalaman melatih kepala HS, sementara menjadi 103-82 dalam 8 musim terakhirnya sebagai pelatih kepala di Porter Ridge and Independence. Tim Cooke telah memenangkan dua Kejuaraan Konferensi 4A Barat Daya (2014 & 2016), dua gelar turnamen konferensi (2014 & 2018), dan enam kali maju ke playoff negara bagian. Dia telah melatih 4 pemain All-State, bersama dengan 14 pemain yang bermain di tingkat perguruan tinggi. Coach Cooke dinobatkan sebagai Southwestern 4A Coach of the Year pada tahun 2014, 2016, dan 2019.

Cooke adalah lulusan Universitas Gardner-Webb, di mana dia memperoleh gelar Sarjana Manajemen Olahraga. Dia menonjol dalam dua olahraga di sepak bola dan bisbol, mendapatkan penghargaan All-Big South di keduanya. Dalam bisbol, Cooke muncul di buku rekor GWU dalam beberapa kategori, termasuk karir lari terbanyak (170) dan basis karir terbanyak yang dicuri (94). Dia juga masuk dalam 20 besar untuk tekel karier di sepak bola. Dia menjabat sebagai kapten untuk kedua tim sebagai senior dan terpilih sebagai Atlet Pelajar Pria GWU Tahun Ini. Pelatih Cooke dilantik ke Hall of Fame Atletik Gardner-Webb pada Musim Gugur 2021. Cooke dan istrinya, Angela, memiliki dua anak: putri, Emma (5), dan putra, Bennett (1). Mereka tinggal di Indian Trail.

FILOSOFI KLUB
Queen City percaya praktik dan pelatihan sangat penting untuk proses pengembangan pemain dan harus ditekankan. Pelatih Queen City dilengkapi dengan rencana latihan dan program pengembangan yang akan membantu setiap pemain memaksimalkan kemampuannya.

MISI KLUB
Untuk menciptakan lingkungan yang positif dan kompetitif bagi para pemain Queen City. Staf pelatih Queen City berjanji untuk fokus pada pengembangan total setiap pemain - baik di dalam maupun di luar lapangan

TUJUAN KLUB
Untuk memberi para pemain Queen City platform untuk bermain bisbol tingkat tinggi, menciptakan pengalaman yang tak tertandingi, dan pada akhirnya mengajarkan keterampilan hidup yang akan diterjemahkan ke dalam kehidupan mereka setelah bisbol.

DOWNLOAD LOGO QUEEN CITY BASEBALL CLUB
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Queen City Baseball Club dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-queen-city-baseball-club-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO QUEEN CITY BASEBALL CLUB   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO QUEEN CITY BASEBALL CLUB"

Posting Komentar