LOGO PT. PAKUWON JATI TBK.

 
PT. Pakuwon Jati Tbk., sebagaimana dikutip dari laman resminya pakuwonjati.com, didirikan sesuai Akta Notaris No. 281, tanggal 20 September 1982 dari Kartini Muljadi, SH, notaris di Jakarta. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No. C2-308. HT.01.TH.83, tanggal 17 Januari 1983, serta diumumkan dalam Berita Negara No. 27, tanggal 8 April 1983 Tambahan No. 420. Anggaran Dasar Perseroan telah mengalami beberapa kali perubahan, perubahan terakhir dengan Akta Notaris No. 24 tanggal 21 Oktober 2015, untuk menyesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan. Akta perubahan tersebut dari Esther Mercia Sulaiman, SH, notaris di Jakarta dan telah memperoleh peersetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dalam Suratnya No. AHU-AH. 01.03-0974354 tanggal 23 Oktober 2012.

Kehadiran Perseroan di industri properti diawali dengan Tunjungan Plaza I, pusat perbelanjaan modern pertama di Surabaya yang beroperasi sejak 1986. Pada tahun 1989 PT Pakuwon Jati Tbk menjadi perusahaan properti pertama yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Pada dua dekade awal operasional Perseroan masih berada di Surabaya melalui pengembangan Superblok Tunjungan City dan kota mandiri Pakuwon City. Tahun 2007 menandai kehadiran Perseroan di pasar Jakarta melalui pengembangan proyek Superblok Gandaria City yang telah beroperasi sejak tahun 2010. Penetrasi di pasar Jakarta semakin besar melalui proyek Superblok Kota Kasablanka yang telah beroperasi dua tahun kemudian.

Perseroan terus berkembang sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia dengan dukungan portofolio development dan investment property. Pakuwon Jati merupakan perintis konsep Superblock di Indonesia, pengembangan terintegrasi berskala besar antara retail shopping mall, perkantoran, condominium dan hotel. Track record yang sukses dan reputasi yang baik di industry properti memberikan rasa aman terhadap tenants dan pembeli, dengan pondasi dasar yang kuat untuk perluasan bisnis. Nama Pakuwon Jati merupakan jaminan kualitas, dengan pengalaman lebih dari 40 tahun berhasil mengembangkan, memasarkan dan mengoperasikan bisnis properti.

VISI DAN MISI PAKUWON JATI
VISI

Tumbuh Bersama pemegang saham,karyawan, penyewa dan pembeli

MISI

  1. Menjadi pengembang pusat perbelanjaan retail non-strata yang terdepan di Indonesia
  2. Mengembangkan superblok terbaik dan pengembang hunian berskala kota mandiri untuk kualitas hidup yang lebih baik
  3. Menjadi tempat kerja terbaik dalam industri properti
  4. Mengoptimalkan pengembalian investasi bagi penyewa dan pembeli

DOWNLOAD LOGO PT. PAKUWON JATI TBK.

Bagi anda yang ingin mendownload Logo PT. Pakuwon Jati Tbk. dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-pt-pakuwon-jati-tbk-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PT. PAKUWON JATI TBK.   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PT. PAKUWON JATI TBK."

Posting Komentar