LOGO DAIKIN AIR CONDITIONERS

 
Daikin Air Conditioners, sebagaimana dikutip dari laman resminya daikin.co.id, didirikan pada bulan Juni 2012 dan menjadi bagian dari Daikin Global untuk menyediakan produk-produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. Saat ini PT Daikin Airconditioning Indonesia memiliki jaringan distribusi 14 cabang di kota Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Manado, Batam, lebih dari 1,200 dealer dan lebih dari 500 titik service di Indonesia.

Sejak berdiri pada tahun 2012, PT. Daikin Airconditioning Indonesia terus berkembang dengan tujuan untuk menjadi pioner dalam bidang industri AC, dan secara resmi menjadi bagian dari Grup Daikin. PT Daikin Airconditioning Indonesia juga diketahui sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam bidang industri AC. Untuk mengelola layanan purna jual dan pertanyaan terkait produk di Indonesia, PT Daikin Airconditioning Indonesia telah mengintegrasikan pusat layanan pelanggan. PT Daikin Airconditioning Indonesia Head Quarter - Sudirman, Jakarta, beralamat di Jl. Jendral Sudirman Kav. 3, Jakarta Pusat - 10220, Telepon: +62 21 572 4377 , Daikin Contact Center - 0800 1 081 081 (layanan bebas pulsa).

VISI

Menjadi AC dengan penjualan no. 1 dan dipercayai oleh masyarakat Indonesia

MISI

  1. Berkontribusi kepada masyarakat Indonesia dengan menyediakan solusi dan produk AC yang mutahir
  2. Melakukan hubungan bisnis yang baik dengan pelanggan dan penyedia eksternal

KEBIJAKAN MUTU
  1. Memenuhi persyaratan pelanggan untuk peningkatan kepuasan pelanggan dan berkomitmen untuk patuh terhadap regulasi dan/atau peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia
  2. Menyediakan produk yang bermutu, berteknologi tinggi dengan harga bersaing
  3. Menambah jaringan penjualan dan service diseluruh Indonesia
  4. Meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia
  5. Melakukan perbaikan terus menerus tehadap pelayanan dan efektivitas penerapan Sistem Manajemen Mutu

DOWNLOAD LOGO DAIKIN AIR CONDITIONERS

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Daikin Air Conditioners dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-daikin-air-conditioners-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DAIKIN AIR CONDITIONERS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DAIKIN AIR CONDITIONERS"

Posting Komentar