LOGO RITZ CRACKERS

 
Ritz Crackers, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah merek kerupuk makanan ringan yang diperkenalkan oleh Nabisco pada tahun 1934. Crackers yang gaya aslinya berbentuk cakram ini, diberi sedikit garam, dan berdiameter sekitar 46 milimeter (1,8 inci). Setiap Crackers-nya memiliki tujuh perforasi dan tepi bergigi halus. Saat ini, merek cracker Ritz dimiliki oleh Mondelēz International. Satu porsi Crackers asli (sekitar 5 Crackers atau 15 gram) menyediakan 330 kilojoule (79 kilokalori) energi makanan, 1 gram protein, dan 4 gram lemak; varietas gandum utuh menyediakan 290 kJ (70 kkal) dan 2,5 gram lemak.

Sejarah produk Ritz Crackers, dimulai pada awal tahun 1900-an, dimana saat itu perusahaan Jackson Cracker di Jackson, Michigan, mengembangkan cracker bulat kecil yang disebut Jaxon. Perusahaan tersebut kemudian dibeli oleh Nabisco pada tahun 1919. Nabisco lalu memperkenalkan Ritz Cracker pada tahun 1934. Karena ingin bersaing dengan cracker Hi Ho yang dibuat oleh pesaing mereka, yaitu Sunshine Biscuits, Nabisco menugaskan seorang karyawan, Sydney Stern, untuk membuat nama dan rencana pemasaran. Stern memilih nama 'Ritz', yang menarik bagi individu yang bertahan dari Depresi Hebat dengan menawarkan mereka "sedikit kehidupan yang baik". Ia juga merancang desain logo huruf lingkaran biru/kuning, yang terinspirasi dari label bulat di dalam topinya. Pada tahun 2011, Ritz diidentifikasi dalam jajak pendapat YouGov sebagai "merek makanan ringan yang dianggap paling baik" di kalangan konsumen Amerika. 

Gambar kartun sekotak Ritz Crackers dapat dilihat di Mickey's Surprise Party (1939), sebuah iklan teater animasi / kartun pendek yang diproduksi oleh Walt Disney Productions untuk Nabisco. Varietas Ritz Crackers sendiri meliputi Original, Roasted Vegetable, Honey Wheat, Garlic Butter, Reduced Fat, Hint of Salt, Whole Wheat, Semuanya dan Ritz Fresh Stacks. Saat ini Ritz Crackers juga tersedia sebagai sandwich dengan selai kacang dan keju cheddar.

Ritz Crackers tersedia di Inggris Raya dan Irlandia dalam tiga varian: Rasa Asli dan Keju dijual dalam kotak 200 g, dan Ritz Cheese Sandwich (olesan keju yang diapit di antara dua Ritz Crackers) tersedia dalam kemasan gulung 125 g dan camilan 33 g paket. Mereka juga tersedia sebagai kerupuk mini dalam kemasan multi-25g. Ritz Crackers tersedia dalam bentuk gayung untuk Dairylea Dunkers dan Philadelphia Snack. Ritz Crackers juga tersedia sebagai bagian dari produk kembang gula yang dibuat oleh Cadbury di mana kerupuk tersebut membentuk sandwich yang diisi dengan coklat Cadbury Dairy Milk.

DOWNLOAD LOGO RITZ CRACKERS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ritz Crackers dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ritz-crackers-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO RITZ CRACKERS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO RITZ CRACKERS"

Posting Komentar