LOGO TIVERTON TOWN FOOTBALL CLUB

 
Tiverton Town Football Club, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah klub sepak bola Inggris yang berbasis di Tiverton, Devon. Klub saat ini menjadi anggota the Southern League Premier Divisi selatan dan bermain di Ladysmead. Klub ini didirikan pada tahun 1913 sebagai Tiverton Athletic, dan awalnya bermain di Lapangan Atletik. Mereka bergabung dengan Liga Devon Timur, memenangkan Divisi Senior pada tahun 1924–25, 1925–26, 1926–27 dan 1927–28. Mereka kemudian bergabung dengan Liga Devon Utara, memenangkannya pada tahun 1931–32, setelah itu mereka dipindahkan ke Liga Exeter & Distrik, yang mereka menangkan pada tahun 1933–34.

Pada tahun 1951–52 klub memenangkan Divisi Senior liga, dan pada tahun 1956 memenangkan Piala Senior Devon untuk pertama kalinya. Mereka memenangkan liga lagi pada tahun 1964–65 dan 1965–66, musim di mana mereka juga memenangkan Piala Senior untuk kedua kalinya. Pada tahun 1973 klub bergabung dengan Liga Barat. Mereka diturunkan ke Divisi Satu pada akhir musim 1980-81 setelah finis terbawah liga. Setelah finis sebagai runner-up pada 1988–89, mereka dipromosikan kembali ke Divisi Utama. 

Menyusul dua finis di urutan keempat, klub finis ketiga pada 1991–92, kedua pada 1992–93 (musim di mana mereka juga memenangkan Piala Liga untuk pertama kalinya), dan memenangkan liga dan Piala Liga ganda pada 1993–94 . Mereka memenangkan liga lagi pada musim berikutnya, dan setelah finis sebagai runner-up pada 1995–96, musim di mana mereka juga merebut Piala Liga, meraih gelar back-to-back lagi pada 1996–97 (musim ganda) dan 1997–98. Mereka juga memenangkan Vas FA pada tahun 1998, mengalahkan Kota Hukum Tow 1–0 di final.

i 1998–99 klub memenangkan Vas FA lagi, mengalahkan Bedlington Terrier 1–0, dan finis kedua di liga, mendapatkan promosi ke Divisi Satu Barat Liga Selatan. Di 2000–01 mereka finis kedua, dan dipromosikan ke Divisi Utama, di mana mereka bertahan hingga 2011. Di 2006–07 mereka memenangkan Piala Liga Selatan. Pada 18 April 2012 diumumkan di pers nasional bahwa Tiverton telah menunjuk pengusaha internet berusia 27 tahun, Matthew Conridge, sebagai ketua baru mereka dan diyakini bahwa ia merupakan salah satu ketua sepak bola termuda di Inggris.

Pada Mei 2014, manajer Tiverton Town, John Clarkson mengundurkan diri dari posisinya menyusul kekalahan 2-0 Devon Bowl Final yang mengecewakan dari tim Plymouth Parkway yang bermain di liga di bawah Tiverton. Di akhir musim banyak pemain berprofil tinggi klub ini pergi menyusul pengunduran diri John Clarkson dan pengurangan anggaran gaji. Legenda kuning Martyn Rogers ditunjuk sebagai pengganti Clarkson dan diberi tugas membangun kembali skuad ini dengan anggaran gaji yang jauh lebih terbatas.

Pada musim 2016/17 Tiverton Town berhasil mendapatkan promosi ke Divisi Utama Liga Selatan. Mereka berhasil mengalahkan Salisbury 0-2 dengan gol dari Michael Landricombe dan Tom Bath di final playoff di depan lebih dari 2.000 penonton, mengembalikan mereka ke Southern League Premier setelah terdegradasi pada tahun 2011. Pada musim 2017/18 setelah promosi dari tingkat ke-8, Tivvy finis di posisi ke-6 yang sangat terhormat. Terutama mengingat anggaran yang rendah dan keramaian dibandingkan dengan 5 besar dan sebagian besar liga. Namun, meskipun demikian Tivvy berhasil mengalahkan 4 dari 5 besar dengan harapan playoff berakhir karena performa tandang yang buruk.

DOWNLOAD LOGO TIVERTON TOWN FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Tiverton Town FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-tiverton-town-fc-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TIVERTON TOWN FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TIVERTON TOWN FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar