LOGO UNION PAY

 
Union Pay, sebagaimana dikutip dari laman rajabeli.com, adalah satu – satunya organisasi keuangan China yang menerbitkan kartu dalam bentuk debit dan kredit serta memiliki jaringan luas yang dapat diakses. Sebagai salah satu industri kartu perbankan China yang sangat besar, Unionpay menjalankan aktivitas operasionalnya di bawah persetujuan Bank Rakyat China. Unionpay sendiri berdiri sejak 26 Maret 2002 dan memiliki kantor pusat di Shanghai, China. Kini, sudah banyak orang yang menggunakan Unionpay sebagai kartu debit dan kreditnya karena Unionpay memiliki berbagai macam fitur yang sangat mumpuni. 

Unionpay merupakan salah satu organisasi keuangan China yang menerbitkan kartu dalam bentuk kartu debit dan kredit. Unionpay bisa dibilang sangat sukses karena sampai hari ini, Unionpay menjadi satu – satunya organisasi keuangan China yang punya jaringan sangat luas. Unionpay beroperasi sejak 26 Maret 2002. Kini, kartu debit Unionpay sudah diterbitkan oleh lebih dari 30 negara di 65 lembaga. Kartu debit Unionpay juga sudah dapat dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan transaksi belanja di jutaan merchant dan ATM. Kurang lebih sudah 141 negara yang memanfaatkan Unionpay sebagai salah satu alat pembiayaan berbagai macam kebutuhan.

Di Indonesia sendiri, Unionpay menjalin kerjasama penerbitan kartu debit dan kredit dengan salah satu lembaga perbankan yaitu Bank Sinarmas. Kerjasama yang terjalin antara Unionpay dengan Bank Sinarmas telah terjalin sejak 18 Agustus 2014. Kini Unionpay telah terkoneksi dengan jaringan-jaringan ATM lokal seperti ALTO, Prima, atau pun ATM bersama. Jadi semua masyarakat kini bisa berbelanja secara langsung atau dengan mesin EDC berlogo China Union Pay di seluruh dunia, sehingga dengan Unionpay kemana saja dan kapan saja kita tetap dapat melakukan transaksi apapun dengan sangat lancar.

Melalui Unionpay, semua kegiatan transaksi dapat dilakukan tanpa perlu uang tunai. Semua kegiatan secara non tunai bisa dilakukan. Dengan melakukan transaksi non tunai, pemegang kartu ini tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak sehingga beresiko mengalami tindak kejahatan seperti pencopetan atau begal. Semua bisa lebih safety dengan Unionpay. Kalau pun kartu debit Unionpay hilang, misalnya dicopet, pemilik kartu masih bisa melakukan pemblokiran via telepon agar dana di rekeningnya tetap dalam kondisi aman dari pencopet yang telah mencopet dompet tersebut atau aset yang kebetulan sedang dibawa.

Kartu debit Unionpay tidak hanya dapat digunakan untuk melunasi tagihan, melainkan juga dapat digunakan untuk menarik uang tunai di luar negeri. Hanya saja, pemilik kartu debit Union Pay mungkin perlu mempertimbangkan untuk menarik dana sekaligus dalam jumlah yang besar, karena tentunya penarikan dana di luar negeri dalam jumlah besar akan dikenakan tambahan biaya dan juga tergantung atas nilai tukar mata uangnya. Walau perkembangannya tidak sepesat kartu kredit, akan tetapi belakangan ini kartu debit memiliki jaringan yang juga sangat luas. Termasuk kartu debit Unionpay.

Tak perlu khawatir, dana yang disimpan di Unionpay semuanya dilindungi dengan suatu algoritma berlapis sehingga pemiliknya akan sangat aman dari serangan cyber. Tak lupa juga nasabah Unionpay juga akan mendapatkan suatu privilege khusus. Sejumlah merchant diluar negeri pun banyak yang menawarkan potongan harga atau promosi yang sangat menarik untuk melakukan berbagai macam transaksi dengan kartu debit yang satu ini. Bahkan, di beberapa tempat wisata atau hotel di luar negeri banyak yang memberikan kesempatan kepada traveler untuk mendapatkan layanan spesial yang biasanya hanya diberikan kepada tamu VIP.

DOWNLOAD LOGO UNION PAY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Union Pay dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-union-pay-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO UNION PAY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO UNION PAY"

Posting Komentar