LOGO WIPRO UNZA GROUP

 
Wipro Unza Group, sebagaimana dikutip dari laman resminya wipro-unza.com, sejak tahun 1980 telah berhasil membangun portfolio luas untuk merek produk perawatan pribadi dan produk rumah tangga untuk pasar Asia. Berkantor pusat di Singapura, Group membuat dan memasarkan merek-merek unggul di 50 wilayah di Asia Tenggara, Cina dan sekitarnya. WIPRO UNZA memiliki portfolio 24 merek dengan 6 merek fokus yang diidentifikasi. Merek unggulan WIPRO UNZA mencakup ENCHANTEUR, SAFI, EVERSOFT, DASHING, CARRIE, ROMANO dan VITALIS dalam pasar produk perawatan pribadi dan VIGOR dan MAXKLEEN dalam pasar produk rumah tangga. Banyak produk WIPRO UNZA yang menjadi posisi puncak di pasar karena fakta bahwa merek-mereknya secara khusus dirancang dan dibuat dengan mempertimbangkan konsumen Asia.

WIPRO UNZA Group dipimpin oleh tim manajemen yang berpengalaman, profesional, yang didukung oleh lebih dari tenaga kerja multinasional dengan jumlah lebih dari 4.000 karyawan yang berasal dari 18 negara. Untuk memastikan mutu produk, konsistensi dan fleksibilitas pasokan, WIPRO UNZA membuat hampir 90% produknya di pabriknya sendiri yang terletak di Malaysia, Vietnam, Cina dan Indonesia. Produk-produk ini dijual melalui kurang lebih 258,000 gerai ritel di Asia Tenggara dan Cina dan sekitarnya. Di luar pasar-pasar inti ini, WIPRO UNZA mengekspor produk ke importir pihak ketiga dan distributor, terutama di sub benua India, Timur Tengah dan Afrika.

WIPRO UNZA telah tumbuh dengan cepat dalam memperluas pasar di Asia karena merek inovatifnya dan proses pembuatan produk disertai dengan kemampuan manufaktur dan distribusi yang luas. WIPRO UNZA membuat hampir 90% dari semua produk yang kami jual, dan hanya 10% yang diserahkan kepada specialist manufacturing. Pabrik Subang Jaya Group saat ini merupakan yang terbesar dan menempati lahan seluas 36.610 m2. Pabrik Kajang menempati lahan seluas 19.731 m2 dan dua fasilitas ini melayani pasar Malaysia, Singapura dan untuk ekspor.

Pabrik WIPRO UNZA di Vietnam berada di atas lahan seluas 10.618 m2 di “Vietnam Singapore Industrial Park” (VSIP) dan baru saja melakukan program perluasan besar untuk memastikan proyeksi permintaan dari Indochina akan dipenuhi. Di Cina, WIPRO UNZA memiliki pabrik modern di Dongguan Science Park yang menempati lahan seluas 21.838 m2. Pabrik ini terus melakukan ekspansi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen kami yang sedang tumbuh di Cina. Di Indonesia, pabrik terbaru dan modern kami berada di Salatiga, Jawa Tengah. Pabrik seluas 30.000 m2 memiliki perlengkapan dengan baik untuk memenuhi semua kebutuhan pasar Indonesia yang sedang tumbuh dengan cepat. Fasilitas tambahan terakhir untuk membuat aerosol akan membantu focus perusahaan pada segmen pasar deodorant.

WIPRO UNZA telah berinvestasi dalam fasilitas pembuatan dan logistik modern yang memastikan mutu dan kecepatan pasokan kepada semua konsumennya. Pabrik WIPRO UNZA ditempatkan di Malaysia, Cina, Vietnam dan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang tumbuh di seluruh wilayah. Seluruh pabrik kami telah memiliki sertifikat ISO 9001:2000 dan pabrik kami di Malaysia, Indonesia dan Vietnam juga memiliki sertifikat ISO 14001 untuk memastikan produksi yang berwawasan lingkungan.

DOWNLOAD LOGO WIPRO UNZA

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Wipro Unza dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-wipro-unza-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO WIPRO UNZA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO WIPRO UNZA GROUP"

Posting Komentar