LOGO ADI PUTRO WIRASEJATI

 
PT. Adi Putro Wirasejati atau yang dikenal dengan brand Adi Putro, sebagaimana dikutip dari laman resminya adiputrogroup.com, adalah sebuah perusahaan karoseri bus asal Malang Raya, Jawa Timur. Badan (bodi) bus buatan karoseri Adiputro banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan bus ternama di Indonesia (terutama di Pulau Jawa) seperti Agra Mas, ALS, Budiman, Haryanto, Juragan 99, Lorena Group, NPM, Pahala Kencana, Pandawa 87, Rosalia Indah, Sinar Jaya dan lainnya. Adi Putro didirikan oleh tiga Jethrokusumo bersaudara yang pada awalnya ketiganya bekerja pada sebuah dealer mobil. Ketiga bersaudara itu adalah Andreas Jethrokusumo, Jesse Jethrokusumo dan David Jethrokusumo.

 Ketika melihat peluang permintaan pasar otomotif terhadap mobil penumpang yang besar, ketiga bersaudara ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaanya dan memulai membuka usaha karoseri kecil-kecilan pada tahun 1973 dengan pekerjaan pertamanya adalah memodifikasi dua Mobil pikap Mitsubishi Colt T120 menjadi mobil penumpang. Setelah usaha karoseri ini berkembang pesat, ketiga bersaudara itu secara resmi mendirikan perusahaan karoseri dengan nama Adi Putro pada tahun 1975 di Malang, Jawa Timur yang sehingga kini masih menjadi kantor pusatnya.

Sejak awal Adi Putro mengakui pentingnya menjaga standar kualitas yang tinggi bagi pelanggannya. Oleh karena itu Adi Putro terus meningkatkan keterampilan baru dalam pekerjaannya serta menambah mesin-mesin baru. Pada tahun 1982 Adi Putro berinvestasi pada mesin-mesin yang dikenal mampu menciptakan kualitas FULL PRESSED BODY di karoseri. Pada tahun 1986 mereka mengadopsi sistem pengecatan OVEN. Pada tahun 1989 Adi Putro memperluas perusahaan dengan mendirikan divisi pemasaran di Jakarta dan segera setelah itu pabrik perakitan di Bekasi.

Pada tahun 1994, Adi Putro menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan karoseri terbesar di Jerman. Kontrak ini membuka peluang besar bagi Adi Putro untuk merambah pasar otomotif Asia Tenggara. Melalui kontrak yang sama, Adi Putro juga dapat mengirimkan insinyur terampil mereka untuk pelatihan di Jerman. Sejak saat itu, Adi Putro telah dikenal dengan kualitas terbaiknya di karoseri yang diakui secara internasional. Adi Putro juga mendapat banyak pengakuan dari institusi otomotif besar di Indonesia.

VISI DAN MISI ADI PUTO
VISI

  1. Kami melihat diri kami berada di atas, dan tidak pernah kurang.
  2. Kami melihat diri kami menghasilkan yang terbaik, dan tidak pernah kurang.
  3. Kami melihat diri kami mengungkapkan potensi terbaik, dan tidak pernah kurang.
  4. Kami melihat diri kami meningkat, dan tidak pernah berkurang.
  5. Kami melihat diri kami berinovasi, dan tidak pernah kurang.
  6. Kami melihat apa yang tidak dapat dilihat orang lain, kualitas dan kualitas terbaik.

MISI

  1. Kami percaya pada pelatihan dan pembelajaran tanpa akhir, dua hal yang tidak pernah kekurangan kamus operasionalnya. Secara internal kami melakukan berbagai pelatihan untuk staf di setiap tingkatan. Kami juga menjalankan penelitian dan observasi tanpa henti di laboratorium dan bengkel R&D khusus.
  2. Semua upaya ini merupakan bukti kuat komitmen kami untuk tidak pernah berhenti belajar. Kami juga melihat dan meyakini potensi sumber daya manusia dengan memastikan bahwa setiap individu percaya bahwa dirinya memberikan kontribusi penting bagi bisnis.

DOWNLOAD LOGO ADI PUTRO WIRASEJATI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Adi Putro Wirasejati dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ADI PUTRO WIRASEJATI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ADI PUTRO WIRASEJATI"

Posting Komentar