LOGO SNACK VIDEO

 
Snack Video, sebagaiman dikutip dari laman kumparan.com, merupakan aplikasi pesaing TikTok, yang juga berasal China. Di Negeri Tirai Bambu tersebut, aplikasi ini punya nama Kuaishou dan dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co., Ltd sejak 2011. Perusahaan ini didukung oleh raksasa teknologi China, Tencent. Aplikasi Snack Video ini mirip seperti yang ada di negara lain dengan nama Kwai. Di Indonesia, aplikasi Snack Video diterbitkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd yang bermarkas di Singapura. 'Rebranding' semacam ini bisa dibilang wajar untuk aplikasi yang dikembangkan perusahaan asal China. 

Di situs web resmi mereka, Snack Video mendefinisikan diri sebagai “aplikasi video pendek untuk kaum milenial di seluruh dunia.” Mereka menyebut kalau server pusat layanan mereka ada di Singapura, dan saat ini sudah dipakai oleh 10 juta pengguna di seluruh dunia. Ketenaran Snack Video masih kalah dibanding TikTok yang lebih populer di Indonesia. Meski demikian, Snack Video berhasil menjadi sorotan netizen dalam beberapa hari terakhir berkat strategi pemasarannya yang agresif. Selain sering menampilkan iklan di YouTube, mereka juga baru-baru ini menggelar program bayar pengguna yang melakukan tugas di aplikasi.

Tugas tersebut terdiri dari berbagai aktivitas sederhana, mulai dari login, beri like dan follow, mengundang orang lain gabung jadi pengguna Snack Video, hingga cuma nonton video di aplikasi tersebut. Nantinya, pengguna bakal diberi koin setelah menjalankan tugas. Koin ini bisa ditukar ke mata uang rupiah dengan mengirimkannya ke dompet digital seperti OVO dan GoPay. Berkat strategi ini, banyak netizen yang mengaitkan Snack Video dengan TikTok Cash yang mengiming-imingi pengguna dengan imbalan uang setelah nonton video. Namun, ada perbedaan mendasar di antara Snack Video dan TikTok Cash.

Pertama, TikTok Cash adalah situs web investasi bodong yang tidak ada hubungannya dengan TikTok. Mereka juga tidak ada di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store maupun App Store. Tidak jelas pula siapa pengembang situs TikTok Cash dan alamat mereka. Adapun Snack Video adalah aplikasi media sosial yang bisa ditelusuri siapa pengembangnya. Mereka juga terdaftar dalam toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store, serta situs web mereka menampilkan kontak yang bisa dihubungi pengguna untuk memberikan feedback.

Yang kedua, berdasarkan pantauan kumparanTECH, Snack Video tidak meminta pengguna menanamkan modal di aplikasi mereka. Dalam hal ini, hadiah koin yang bisa ditukar ke uang sungguhan setelah pengguna nongkrong di aplikasi dan invite orang lain agaknya merupakan strategi pemasaran layanan Snack Video. Kasus berbeda diterapkan oleh TikTok Cash yang mengharuskan pengguna untuk menanamkan modal. Pada akhirnya ternyata banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka tidak bisa lagi menarik modal yang mereka telah mereka tanamkan.

Dengan pertimbangan tersebut, aplikasi Snack Video terbilang aman dari penipuan karena hadiah yang mereka tawarkan tidak mengharuskan pengguna kirim uang, kecuali jika mereka terbukti melakukan scam dengan tidak membayarkan hadiah kepada pengguna yang sudah melakukan tugas di platform mereka.

DOWNLOAD LOGO SNACK VIDEO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Snack Video dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-snack-video-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SNACK VIDEO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SNACK VIDEO"

Posting Komentar