LOGO AERON BLOCKCHAIN FOR AVIATION SAFETY

 
AERON Blockchain for Aviation Safety, sebagaimana dikutip dari laman resminya aeron.aero, merupakan standar baru keamanan penerbangan yang didukung oleh blockchain. AERON adalah perusahaan profesional di bidang keselamatan penerbangan. Selama 11 tahun, AERON telah menerbangkan pesawat, mengembangkan program pelatihan awak pesawat dan database aeronautika. Dengan menggunakan inovasi berbasis blockchain terbaru, AERON menciptakan masa depan keselamatan penerbangan. Mengapa? Karena nyawa penumpang adalah prioritas utama AERON.

Konstantin Gertman (CDO AERON) adalah pilot bersertifikat dan penggemar penerbangan yang bersemangat. Ia merupakan salah satu pendiri aerotrips.com, portal penerbangan untuk pilot dan sekolah penerbangan. Nadezhda Barkanova (CTO AERON) adalah pilot dan insinyur manajemen lalu lintas udara dan operasi pesawat terbang dengan pengalaman lebih dari 11 tahun. Hari ini, setelah terlewati hari-hari sebelumnya, terkait dengan Market penerbangan, meski berada di tengah-tengah ketidakpastian keuangan, orang-orang muda masih melakukan rutinitas menabung untuk digunakan bepergian keliling dunia.

Dengan teknologi modern yang berkembang setiap hari, AERON menerima banyak hal begitu saja. Kita sering lupa betapa nyamannya perjalanan saat ini. Penerbangan memainkan peran yang lebih besar dalam hidup kita daripada yang bisa dibayangkan. Pikirkan tentang ini: hampir 63 juta pekerjaan disediakan oleh perjalanan udara, menjadikan penerbangan sebagai komponen kunci dalam bisnis global. Selain faktor ekonomi, saat ini lebih dari sebelumnya orang bersedia menginvestasikan tabungan mereka untuk bepergian daripada menghabiskan uang untuk berbelanja atau pergi ke luar kota. 

Kaum muda yang telah berusia 20-an dan 30-an melihat perjalanan sebagai investasi terbaik dari uang mereka, sebagai imbalan atas pengalaman budaya. Menurut PBB, kaum muda menghasilkan $180 miliar per tahun dalam pendapatan pariwisata. Yang mengejutkan adalah bahwa saat ini lebih dari sebelumnya orang bersedia melakukan perjalanan meskipun ada ketidakpastian ekonomi. Alasannya, wisatawan ingin melihat dan menjelajahi budaya yang berbeda sebanyak mungkin, sesuatu yang tidak dapat mereka lakukan dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Pariwisata dengan cepat menjadi industri terbesar di dunia dan transportasi udara memainkan peran penting dalam mendukung sektor ini. Analisis konservatif menunjukkan bahwa penerbangan mendukung kegiatan ekonomi senilai $892,4 miliar dalam industri pariwisata.

Lebih jauh lagi, penerbangan telah berkembang lebih jauh dari yang pernah kita duga. Perjalanan luar angkasa pribadi sudah menjadi kenyataan saat ini. Pada tahun 2001, Dennis Tito mengalami perjalanan ke luar angkasa, dan seperti yang dia ingat sepuluh tahun kemudian, itu adalah hari terindah dalam hidupnya. Dengan teknologi yang terus berkembang, perjalanan ruang angkasa akan segera lebih mudah diakses. Richard Branson meluncurkan Virgin Galactic pada tahun 2004. Perusahaan ini menawarkan penerbangan luar angkasa suborbital kepada wisatawan, serta peluncuran suborbital untuk misi sains. Terobosan lain dalam teknologi luar angkasa dikembangkan oleh Elon Musk. SpaceX, didirikan pada tahun 2002, menjadi penyedia pertama yang dapat meluncurkan dan memulihkan pesawat ruang angkasa dari orbit. 

AERON hanya dapat berharap bahwa wisata luar angkasa akan menjadi daya tarik paling dicari berikutnya dalam waktu singkat. Menurut Wired, mobil terbang Uber dapat tiba di Dubai dan Texas pada tahun 2020. Lebih penting lagi, Uber telah menandatangani kesepakatan dengan lima perusahaan yang mengembangkan pesawat lepas landas dan mendarat vertikal listrik: Aurora Flight Sciences yang didukung Pentagon, pembuat pesawat listrik Pipistrel, Bell Helicopter , Embraer, dan pembuat pesawat kecil Mooney.

Terlepas dari kenyataan bahwa AERON datang sejauh ini dalam menjelajahi ruang angkasa, masih ada masalah yang harus dihadapi dalam perjalanan udara. Dengan lebih dari 100.000 penerbangan dilakukan setiap hari, melayani lebih dari 2 juta orang, keselamatan masih menjadi perhatian utama. Kecelakaan yang terkait dengan transportasi udara rata-rata sekitar 3302 per tahun, terutama karena faktor manusia. AERON melihat beberapa masalah umum. Masalah utama adalah bahwa pilot mungkin kurang pengalaman yang mereka klaim, karena catatan-catatan penerbangan dapat dengan mudah dipalsukan. Masalah ini diperparah dengan praktik "bayar untuk terbang", yang ditawarkan kepada pilot yang tidak akan dipekerjakan sebaliknya.

AERON, dengan teknologi Blockchain dapat mengubah log perawatan pilot dan pesawat, yang paling baik berada dalam basis data yang rumit dan, paling buruk, ada dalam pengikat kertas. Blockchain akan memastikan bahwa suku cadang yang dibeli adalah sah dan dapat menawarkan “salinan virtual” catatan abadi dari asal setiap suku cadang di pesawat, setiap kali ditangani dan oleh siapa, sejak awal keberadaan pesawat. Visibilitas ini sangat mendalam, dan dapat membawa praktik perawatan, keselamatan, dan keamanan pesawat ke tingkat yang baru.

DOWNLOAD LOGO AERON

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Aeron Blockchain for Aviation Safety dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-aeron-blockchain-for-aviation-safety-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AERON   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO AERON BLOCKCHAIN FOR AVIATION SAFETY"

Posting Komentar