LOGO MINERAL INDUSTRY INDONESIA (MIND ID)

 
Mineral Industry Indonesia (Mind Id), sebagaimana dikutip dari laman resminya mind.id, adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), dan PT Timah Tbk. Mineral Industry Indonesia (Mind Id) hadir untuk mengeksplorasi, menjelajah, dan mencari. Mencari cara dan inovasi baru untuk memperoleh, mempelajari, dan mengelola potensi kekayaan sumber daya mineral dan batubara Indonesia dan industri pengolahannya, hingga memasarkan berbagai produk mineral tambang untuk menjadi sumber kebaikan bagi kemajuan bersama.

Mineral Industry Indonesia (Mind Id) juga memberikan nilai tambah ke dalam organisasi melalui penerapan budaya perusahaan yang berlandaskan Core Values AKHLAK, untuk menjadikan organisasi yang unggul dan senantiasa belajar, mampu terus berinovasi serta menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman, juga membentuk para pemimpin masa depan melalui serangkaian program pengembangan diri. MIND ID adalah wajah Indonesia yang kaya akan sumber daya alam dan kaya akan talenta dari putra-putri Indonesia yang siap berkarya dan bersinergi memberikan yang terbaik bagi negeri. MIND ID hadir untuk kemakmuran Indonesia, kemajuan peradaban dunia, dan masa depan yang lebih baik.

Sejarah berdirinya Mineral Industry Indonesia (Mind Id) dimulai pada tanggal 27 November 2017, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), atau INALUM, resmi menjadi Holding BUMN Industri Pertambangan dengan menguasai saham milik pemerintah Indonesia di PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk, dan PT Freeport Indonesia. Pada tanggal 17 Agustus 2019, INALUM sebagai Holding menghadirkan identitas baru yang membedakan antara fungsi Holding dan fungsi operasional peleburan aluminium.

Mineral Industry Indonesia (Mind Id) ada untuk meningkatkan kehidupan dan mengubah masa depan bersama. Mineral Industry Indonesia (Mind Id) percaya pertambangan sangat penting untuk perkembangan dunia dalam membangun peradaban manusia dengan memberikan arti lebih kepada negeri dan rakyat Indonesia

DOWNLOAD LOGO MINERAL INDUSTRY INDONESIA (MIND ID)
Terima kasih sudah berkunjung di blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Mineral Industry Indonesia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-mind-id-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO MINERAL INDUSTRY INDONESIA (MIND ID)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO MINERAL INDUSTRY INDONESIA (MIND ID)"

Posting Komentar