LOGO AIR NAMIBIA

 
Air Namibia, sebagaimana dikutip dari laman resminya airnamibia.com, adalah perusahaan terbatas berpemilik yang didirikan sesuai dengan Undang-Undang Perusahaan. Air Namibia adalah maskapai penerbangan nasional Republik Namibia, dengan Pemerintah Namibia sebagai Pemegang Saham tunggalnya. Operasi bisnis perusahaan terutama melibatkan penyediaan layanan transportasi udara untuk penumpang dan kargo. Melalui anak perusahaannya, Air Namibia Ground Handling (Pty) Limited, menyediakan layanan ground handling untuk penumpang dan pesawat di Bandara Internasional Windhoek Hosea Kutako.

Maskapai Air Namibia diposisikan sebagai maskapai khusus yang melayani rute domestik di Namibia, pasar regional langsung Afrika Selatan, Zimbabwe, Angola, Zambia, dan Botswana. Maskapai ini juga melayani seluruh jaringan Eropa melalui Frankfurt. Mandat Air Namibia ditentukan oleh Pemegang Sahamnya, Pemerintah Republik Namibia diwakili oleh Kementerian Pekerjaan dan Transportasi, untuk menjadi kontributor utama terhadap daya tarik dan promosi pariwisata, serta promosi dan fasilitasi perdagangan ke Namibia dengan menyediakan layanan transportasi udara dan kargo antara Namibia dan negara lain, serta dengan mengoperasikan penerbangan di dalam perbatasan Namibia.

Sejak awal, Air Namibia memberikan kontribusi (nilai) ekonomi bersih yang positif bagi perekonomian nasional, sejalan dengan mandatnya. Keuntungan ekonomi bersih didefinisikan sebagai nilai kotor yang dibawa pengunjung ke suatu negara oleh maskapai yang berkontribusi terhadap perekonomian, dikurangi biaya dukungan Pemerintah kepada maskapai. Keuntungan ekonomi bersih juga mencakup dampak Air Namibia terhadap pekerjaan di Namibia. Nilai tambah diukur dari segi kontribusi terhadap “Produk Domestik Bruto (PDB)” dan lapangan kerja.

Kontribusi terhadap PDB berasal dari pengeluaran pengunjung dan pengeluaran maskapai sendiri dalam ekonomi Namibia melalui pengadaan barang dan jasa, serta pekerjaan terkait yang diciptakan di resor dan industri pendukung umum. Sektor Pariwisata Namibia, di mana Air Namibia merupakan pemain kunci dan utama, merupakan penyumbang terbesar ketiga negara tersebut untuk “Produk Domestik Bruto (PDB)”.

DOWNLOAD LOGO AIR NAMIBIA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Air Namibia dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-air-namibia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO AIR NAMIBIA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO AIR NAMIBIA"

Posting Komentar