LOGO EDISON INTERNATIONAL

 
Edison International, sebagaimana dikutip dari laman resminya edison.com, adalah perusahaan holding utilitas publik yang berbasis di Rosemead, California. Anak perusahaannya termasuk Southern California Edison, dan aset bisnis non-utilitas Edison Energy yang tidak diatur. Akar Edison menelusuri kembali ke Holt & Knupps, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1886 sebagai penyedia lampu jalan di Visalia, California. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1909 sebagai "Southern California Edison Company", setelah Southern California mengakuisisi aset Edison Electric Company.

Sebelum menggunakan nama Edison International, perusahaan ini dikenal dengan nama "Southern California Edison" hingga tahun 1996. Baru setelah perusahaan ini mendapatkan pengakuan atas bisnisnya yang berkembang di luar negeri dan di sektor industri lainnya, perusahaan mulai mengadopsi nama "Edison International" hingga saat ini. Edison International pertama kali menjadi perusahaan induk pada tahun 1988 ketika membuat perubahan kecil pada nama aslinya, menjadi dikenal sebagai SCEcorp.

Edison International memperoleh hak penamaan untuk Stadion Angels di Los Angeles (sebelumnya dikenal sebagai Stadion Anaheim) pada tahun 1998, dalam kesepakatan yang berjalan selama 20 tahun. Namun Perusahaan ini akhirnya mundur dari kesepakatan hak penamaan setelah musim 2003, dan stadion tersebut sekarang disebut Stadion Angel. Pada tahun 2001, holding utama Edison, Southern California Edison, menghadapi kebangkrutan setelah tagihan senat negara bagian mengenai bantuan keuangan gagal sebesar $1 miliar. Pada tanggal 6 Agustus 2002, Edison International mencatat laba inti per saham sebesar 56 sen pada kuartal kedua tahun 2002.

Edison International memiliki visi untuk memimpin transformasi industri tenaga listrik menuju masa depan energi bersih. Melalui anak perusahaannya, Edison International telah menghasilkan dan mendistribusikan tenaga listrik, serta menyediakan layanan dan teknologi energi, termasuk energi terbarukan. Dengan lebih dari 136 tahun inovasi, Edison International memiliki posisi yang baik dan siap untuk pekerjaan yang terbentang di depan saat perusahaan mulai fokus pada peluang terkait energi bersih, elektrifikasi yang efisien, jaringan masa depan, dan pilihan pelanggan untuk memperkuat dan mengembangkan bisnis.

Anak perusahaan Edison International, Southern California Edison, adalah salah satu utilitas listrik terbesar di Amerika Serikat dan pemimpin lama dalam energi terbarukan dan efisiensi energi. Dengan kantor pusat di Rosemead, California, SCE melayani sekitar 15 juta orang di area seluas 50.000 mil persegi di tengah, pesisir, dan California Selatan. SCE telah menyediakan layanan listrik di wilayah tersebut selama 136 tahun.

DOWNLOAD LOGO EDISON INTERNATIONAL

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Edison International dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-edison-international-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EDISON INTERNATIONAL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EDISON INTERNATIONAL"

Posting Komentar