LOGO BANTENG MUDA INDONESIA (BMI)

 
Banteng Muda Indonesia (BMI), sebagaimana dikutip dari laman resminya bantengmudaindonesia.id, adalah organisasi sayap partai PDI Perjuangan yang terbentuk pada tanggal 29 maret 2000 di Semarang. Banteng Muda Indonesia juga merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berbasis kaum muda dan berwawasan nasionalis kebangsaan. BMI merupakan salah satu organisasi sayap partai yang menjadi cikal bakal sayap-sayap partai lainnya. BMI berperan aktif mengawal program dan ideologi partai terutama membumikan Pancasila.

Dikutip dari gesuri.id, awalnya, BMI merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menyalurkan aspirasi politiknya kepada PDI Perjuangan. Setelah berhasil melakukan konsolidasi pembentukan kepengurusan di tingkat daerah dan cabang di seluruh Indonesia, maka BMI mengajukan permohonan untuk dijadikan sebagai organisasi sayap/underbouw PDI perjuangan. Pada 9 September 2006, BMI mengadakan Kongres Luar Biasa. Dalam Kongres tersebut, Banteng Muda Indonesia menyatakan setia berjuang bersama-sama PDI Perjuangan dan tetap loyal kepada Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan. 

Sikap yang dihasilkan dalam Kongres tersebut, kemudian mendapat penghargaan serta pengakuan dengan terbitnya Ketetapan DPP PDI Perjuangan Nomor: 034/TAP/DPP/XII/2006, yang isinya bahwa BMI resmi menjadi sayap partai PDI Perjuangan. Tujuan berdirinya BMI ialah untuk menjaga roh api perjuangan nasional para pendiri republik Indonesia, mejaga keutuhan dan martabat dengan mengorbankan apapun, memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, dan menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa.

DOWNLOAD LOGO BANTENG MUDA INDONESIA (BMI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Banteng Muda Indonesia (BMI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-bmi-banteng-muda-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BANTENG MUDA INDONESIA (BMI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BANTENG MUDA INDONESIA (BMI)"

Posting Komentar