LOGO SILOAM HOSPITALS

 
PT Siloam International Hospitals Tbk. (Siloam Hospitals), sebagaimana dikutip dari laman resminya siloamhospitals.com, adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, cikal-bakal bisnis rumah sakit Siloam sudah ada sejak tahun 1996, yaitu ketika didirikan "PT Siloam Gleneagles Health Care"ada tanggal 3 Agustus 1996 sebagai sebuah perusahaan patungan antara Lippo Group dan Parkway Hospitals (perusahaan rumah sakit asal Singapura, dengan kepemilikan 60-40%). Perusahaan ini kemudian membuka RS Siloam Gleneagles pertama di Lippo Village di tahun 1996. Perusahaan ini lalu melantai di Bursa Efek Surabaya pada tahun 1997, dengan melepas 32% sahamnya dengan harga penawaran Rp 2.950 per lembar saham. Pada tahun 1998, Parkway melepas saham perusahaan ini yang mereka pegang, sehingga perusahaan ini sepenuhnya menjadi milik Lippo Group.

Pada tahun 1998, Lippo Group mengakuisisi PT Baligraha Medikatama Tbk yang memiliki RS Graha Medika di Kebon Jeruk dan terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Di saat yang sama, PT Siloam Gleneagles Health Care Tbk kemudian juga mengakuisisi RS Budi Mulia di Surabaya dan membuka rumah sakit baru di Lippo Cikarang. Lippo lalu menggabungkan PT Siloam Gleneagles Health Care Tbk ke dalam PT Baligraha Medikatama Tbk di tanggal 28 Maret 2000. Bekas pemegang saham PT Siloam Gleneagles Health Care pun menjadi pengendali PT Baligraha Medikatama Tbk. Nama PT Baligraha Medikatama Tbk lalu diubah menjadi PT Siloam Health Care Tbk, dengan memiliki 4 rumah sakit. Pada tanggal 2 Agustus 2004, PT Siloam Health Care Tbk digabung ke dalam PT Lippo Karawaci Tbk. Setelah digabung, merek dan bisnis Siloam Hospitals pun dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk. 

Pada tahun 2010, Lippo kembali melakukan restrukturisasi. Anak usaha Lippo Karawaci Tbk yang tidak aktif, yakni PT Sentralindo Wirasta (didirikan pada 27 Agustus 1996, eks-anak usaha PT Siloam Health Care Tbk), kemudian dijadikan pengendali dari semua rumah sakit yang memakai nama Siloam. Pada tahun 2010 juga, melalui kolaborasi Universitas Pelita Harapan dan Mochtar Riady Institute of Nanotechnology, perusahaan ini mulai membangun sebuah rumah sakit pendidikan.[12] Pada bulan Maret 2011, perusahaan ini membuka rumah sakit pertamanya di Pulau Sumatra dan Pulau Kalimantan, yakni di Jambi dan Balikpapan. 

Pada bulan Oktober 2011, Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pada bulan April 2012, perusahaan ini mengakuisisi Klinik Kardiovaskular di Cinere, Depok, dan pada bulan Mei 2012, perusahaan ini juga membuka Paviliun B pada Siloam Hospitals Lippo Village. Pada bulan Juli 2013, perusahaan ini membuka Siloam Hospitals TB Simatupang di Jakarta Selatan. Menjelang penawaran umum perdananya pada tahun 2013, perusahaan ini mengubah namanya dari PT Sentralindo Wirasta menjadi PT Siloam International Hospitals. PT Siloam International Hospitals akhirnya resmi menjadi perusahaan publik pada tanggal 12 September 2013, dengan tercatat di Bursa Efek Indonesia. 

DOWNLOAD LOGO SILOAM HOSPITALS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Siloam Hospitals dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-siloam-hospitals-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SILOAM HOSPITALS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SILOAM HOSPITALS"

Posting Komentar