LOGO CIPTA GRIYA LOKA

 
Sebagaimana dikutip dari laman therumahproperty.com, bisnis property di Indonesia merupakan salah satu bisnis yang dinilai paling menjanjikan bagi siapa saja yang mampu menjalankannya dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengusaha yang terjun di bisnis ini dengan cara menginvestasikan sahamnya atau terjun langsung dan menjadi pelaku bisnis di bidang ini. Bisnis di bidang properti pada awalnya hanya untuk pemenuhan kebutuhan perumahan pribadi, namun pada perkembangan selanjutnya bisnis ini meluas hingga merambah pada aspek-aspek lain yang berkaitan dengan bidang tersebut, seperti gedung perkantoran, ruko, gudang, apartemen, hotel, property di area pariwisata dan lain sebagainya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Asosiasi REI (Real Estate Indonesia), sebagaimana dikutip dari laman direktoritraining.com, pertumbuhan bisnis properti di Indonesia meningkat hingga 30 persen. Hal ini menunjukan bahwa perputaran bisnis di bidang properti masih belum maksimal. REI memprediksi bahwa bisnis di bidang properti akan terus mengalami peningkatan bahkan hingga tahun 2018. Para pelaku bisnis properti pun menggunakan peluang ini untuk mengembangkan bisnis propertinya. Dalam sebuah pameran RE Expo tahun 2015 di Makasar, disebutkan bahwa perbandingan pertumbuhan bisnis properti cukup tajam. Tecatat bahwa di tahun 2014, pertumbuhan bisnis properti hanya sekitar 15 hingga 20 persen saja, dan di tahun 2015 ini investasi di bidang properti kembali dia angka normal.

Pelaku bisnis property di Indonesia cukup banyak dari yang bersekala internasionla hingga yang skala lokal. Perusahaan property di tingkat nasional banyak didominasi oleh perusahaan property besar seperti PT. Lippo Karawaci Tbk, Ciputra, Astra Land, Summarecon dan lain sebagainya. Di tingkat lokal daerah ada juga banyak pelaku bisnis yang terbilang sukses dalam menyediakan property berupa perumahan hingga ruko dan hotel, salah satunya yaitu Cipta Griya Loka yang berada di Jalan Sriwijaya No. 398 B, Punia, Mataram 84311, Nusa Tenggara Barat. Cipta Griya Loka, sebagaimana dikutip dari vymaps.com, merupakan developer Perumahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang ingin menghadirkan solusi pembangunan untuk rumah, kantor maupun villa di satu vendor. Dimulai dari desain bangunan, perhitungan rencana anggaran dan pelaksanaan pembangunan. Salah satu keunggulan Cipta Griya Loka adalah kami memberikan jaminan 100% pengembalian dana apabila proyek gagal atau tidak selesai, agar setiap pelanggan terjamin investasinya. 

DOWNLOAD LOGO CIPTA GRIYA LOKA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Cipta Griya Loka dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cipta-griya-loka-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CIPTA GRIYA LOKA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CIPTA GRIYA LOKA"

Posting Komentar