LOGO DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA METRO JAYA

 
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya (Ditresnarkoba PMJ), sebagaimana dikutip dari laman kompas.com,  adalah unsur pelaksana tugas pokok dalam bidang reserse narkoba. Ditresnarkoba bertugas menyelenggarakan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, termasuk penyuluhan, pembinaan, pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba. Ditresnarkoba PMJ, merupakan unsur pelaksana tugas dalam susunan organisasi Polda Metro Jaya. Dalam Peraturan Polri Nomor 14 Tahun 2018 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Polda, Polda bertugas:
  1. Melaksanakan tugas pokok Polri, yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat; dan 
  2. Melaksanakan tugas-tugas Polri lainnya dalam daerah hukum Polda sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya adalah unsur pelaksana tugas pokok dalam bidang Reserse Narkoba tingkat daerah yang kedudukannya berada dibawah Kapolda. Adapun susunan organisasi Ditresnarkoba, meliputi:
  • Direktur Resnarkoba (Dirresnarkoba)
  • Wakil Direktur Resnarkoba (Wadirresnarkoba)
  • Subbagian Perencanaan dan Administrasi (Subbagrenmin)
  • Bagian Pembinaan Operasional (Bagbinopsnal)
  • Bagian Pengawasan Penyidikan (Bagwassidik), terdiri atas sejumlah unit
  • Subdirektorat (Subdit), terdiri atas beberapa unit

Dikutip dari polri.go.id, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bertugas melaksanakan pembinaan fungsi penyelidikan, penyidikan, pengawasan penyidikan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran  gelap  Narkoba  berikut  prekursornya,  serta pembinaan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba.

Ditresnarkoba menyelenggarakan fungsi:
  1. Penyelidikan  dan  penyidikan  tindak  pidana  penyalahgunaan  dan peredaran gelap Narkoba, dan prekursor;
  2. Pembinaan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan dan rehabilitasi korban penyalahgunaan Narkoba;
  3. Pengawasan terhadap pelaksanaan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana penyalahgunan Narkoba yang dilakukan oleh unit reskrim Polsek dan Ditresnarkoba Polres; dan
  4. Penganalisisan kasus beserta penanganannya, serta mengkaji efektivitas pelaksanaan tugas Ditresnarkoba.

DOWNLOAD LOGO DITRESNARKOBA PMJ
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Ditres Narkoba PMJ dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-ditres-narkoba-polda-metro-jaya-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DITRESNARKOBA PMJ   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DIREKTORAT RESERSE NARKOBA POLDA METRO JAYA "

Posting Komentar