LOGO DISCORD

 
Discord, sebagaimana dikutip dari laman cermati.com, adalah sebuat platform aplikasi yang biasa digunakan oleh para gamers untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya. Pada dasarnya, discord bot begitu populer dan banyak digunakan dalam sejumlah game ternama, seperti: PUBG, Mobile Legend dan juga Among Us. Selain itu,  discord web juga seringkali digunakan oleh orang-orang non-gamers untuk sekedar mengobrol atau bersenang-senang dengan komunitas mereka. Sebagaimana aplikasi pada umumnya, discord juga dilengkapi dengan sejumlah fitur yang memungkinkan komunikasi berjalan dengan lebih baik dan maksimal. 

Secara lebih detail, discord adalah sebuah aplikasi komunikasi yang bisa memfasilitasi pada penggunanya untuk berkomunikasi lancar dengan berbagai aktivitas pendukung, seperti: saling berkirim percakapan, berkirim gambar, berkirim audio, berkirim video, termasuk tangkapan layar. Di dalam prakteknya, discord bot menjadi sarana komunikasi yang cukup efektif bagi para gamers itu sendiri. Jadi wajar saja jika jumlah download discord juga terbilang sangat tinggi setiap bulannya, sebab ada banyak sekali gamers yang menyukai aplikasi yang satu ini. 

Discord web dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, termasuk channel, layanan streaming, dan juga panggilan melalui video. Bukan hanya itu saja, pengguna aplikasi ini juga dimungkinkan untuk membuat lebih dari satu channel pada server tersebut. Secara garis besar, discord bot ini akan memiliki fungsi yang hampir serupa dengan Skype, sehingga aplikasi discord ini dapat dikatakan sebagai “Skype” untuk para gamers dan juga komunitasnya. Discord web  ini didesain secara khusus untuk membantu para gamers dalam berkomunikasi serta berkoordinasi lewat saluran pribadi yang berbeda dari aplikasi game yang mereka gunakan. Hal ini akan sangat membantu dan membuat komunikasi menjadi lebih lancar, tanpa membuat kinerja game tersebut terganggu sama sekali. 

Discord adalah aplikasi yang diciptakan oleh Jason Citron, seorang ahli pemrograman yang berasal dari Amerika serikat. Aplikasi ini dirilis secara resmi ke publik di bulan Mei 2015 lalu, dan langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para pecinta game itu sendiri. Pembuatan discord sendiri berawal dari keinginan Jason untuk menciptakan sebuah game. Namun di dalam perjalanannya, game buatan pria ini ternyata tidak bisa diterima dengan baik oleh pasar, sehingga tidak banyak peminatnya.

Kenyataan tersebut membuat Jason memiliki ide untuk menciptakan sebuah voice over internet protocol (VoIP) yang ramah pengguna dan bisa dimanfaatkan tanpa menimbulkan gangguan performa pada sistem yang dipakai untuk bermain game. Upaya Jason membuahkan hasil, sebab discord music bot bisa digunakan untuk membantu para gamer bisa saling berkomunikasi melalui beragam fitur yang disematkan di dalam discord. Hal ini membuat aktivitas bermain game semakin menyenangkan, terutama untuk permainan multiplayer.

DOWNLOAD LOGO DISCORD
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Discord dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-discord-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DISCORD   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DISCORD"

Posting Komentar