LOGO DISNEY CHANNEL

 
Disney Channel, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah salah satu saluran televisi 24 jam non-stop yang dimiliki oleh Disney. Program-program dari saluran ini kebanyakan ditujukan untuk pemirsa anak-anak, praremaja, remaja, dan keluarga. Selain itu, Disney Channel juga memproduksi beberapa filmnya sendiri. Disney Channel merupakan bagian dari Disney-ABC Cable Network Group, dan dikelola oleh Disney-ABC Television Group, sebuah divisi dari The Walt Disney Company. Jaringan televisi ini bermarkas di Burbank, California berdekatan dengan markas Disney. 

Secara global, Disney Channel! merupakan saluran untuk anak-anak yang memiliki 150 juta pelanggan di sekitar 100 negara di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Asia Pasifik dan Amerika Latin. Disney Channel Worldwide terdiri dari 24 Disney Channel, delapan Disney Junior dan sembilan Toon Disney. Bekerja sama dengan Buena Vista International Television, kira-kira 70 acara anak-anak dengan merek dagang Disney disalurkan ke penyiaran pihak ketiga di lebih dari 60 negara yang menjangkau sekitar 600 juta penonton televisi. Pengaruh Disney Channel berkembang pesat ke dalam pasaran baru di seluruh dunia, dan memainkan peranan penting dalam memperkenalkan merek dagang Disney ke konsumen baru. 

Disney Channel pertama kali mengudara pada 18 April 1983 dengan episode Good Morning, Mickey!, dengan fitur karakter klasik Disney. Program-program awal menampilkan Good Morning, Mickey!, Donald Duck Presents, Contraption, Dumbo's Circus, You and Me Kid dan Welcome to Pooh Corner, The Adventures of Ozzie and Harriet dan program-program lainnya. Disney juga menerbitkan majalah sebagai pelengkap, The Disney Channel Magazine, yang menyediakan informasi seputar program-program di Disney Channel. Pada saat itu siaran Disney Channel mulai dari 07:00 hingga 01:00 (18 jam), hingga Desember 1986, mulai tayang 24 jam non-stop. 

Pada 1997, Disney Channel melakukan perubahan dengan menurunkan kata "the" pada nama jaringannya, dan membagi jaringan ke dalam tiga blok acara, yaitu Disney Junior, blok acara dengan target anak-anak prasekolah; Vault Disney, blok acara sepanjang malam yang menyiarkan acara-acara Disney klasik seperti Zorro, The Mickey Mouse Club, dan The Love Bug; dan Zoog Disney, blok acara dari siang sampai sore dengan target remaja seperti Even Stevens, Lizzie McGuire, Smart Guy, The Famous Jett Jackson, So Weird, dan lain-lain. Hanya satu dari tiga blok acara yang diperkenalkan pada 1997 yang bertahan, yaitu Playhouse Disney, yang tetap siaran dari 6.00 hingga siang. Zoog Disney dan Vault Disney tidak dapat dipertahankan pada tahun 2002 karena melakukan remodel grafis dan perubahan pada jaringan. 

Pada Januari 2007, Disney Channel! hampir berada pada posisi atas dengan mencapai posisi kedua sebagai jaringan televisi kabel dan juga posisi keempat saluran yang paling banyak diminati dalam televisi kabel. Pada 2002, Disney Channel melakukan perubahan dalam dirinya dan memperkenalkan logo baru dengan grafis yang lebih baik. Karater dan identitas Zoog serta website (zoogdisney.com) tidak digunakan lagi. Disney Channel menjadi terkenal pada tahun-tahun terakhir dengan program Disney Channel Original Series, seperti That's So Raven, program dengan rating tertinggi untuk serial produksi sendiri. That's So Raven membuat sejarah di mana untuk pertama kalinya serial dalam Disney Channel yang memiliki total episode hingga 65 bahkan mencapai angka 100 episode. Namun, pada 1 Oktober 2021, Disney Channel! sudah ditutup untuk Asia Tenggara (Termasuk Indonesia) dan Hongkong. 

DOWNLOAD LOGO DISNEY CHANNEL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Disney Channel dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-disney-channel-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DISNEY CHANNEL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DISNEY CHANNEL"

Posting Komentar