LOGO UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA (UNPRI)

 
Universitas Prima Indonesia (Unpri), sebagaimana dikutip dari laman resminya unprimdn.ac.id, didirikan oleh dr.I.Nyoman Ehrich Lister, M.Kes, AIFM (Lie Eng Kun). Cikal Bakal Universitas Prima Indonesia bermula dari Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan Prima Medan yang didirikan pada tahun 2001, kemudian pada tahun 2002 berkembang menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan. Pada tahun 2005, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan berkembang menjadi Universitas Prima Indonesia. 

Pada tahun 2005, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Prima Husada Medan berkembang menjadi Universitas Prima Indonesia. Pada saat ini, Universitas Prima Indonesia memiliki 10 Fakultas yaitu:
  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas Kedokteran Gigi
  • Fakultas Keperawatan dan Kebidanan
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • Fakultas Ekonomi
  • Fakultas Teknologi dan Ilmu Komputer
  • Fakultas Agro Teknologi
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Psikologi

Dengan 22 program studi yaitu: Sarjana Pendidikan dokter (Profesi), Sarjana Pendidikan dokter gigi (Profesi), Sarjana Ilmu Keperawatan, D-III Kebidanan, D-III Keperawatan, Sarjana Ilmu Kesehatan Masyarakat, Sarjana Manajemen, Sarjana Akuntansi, D-III Akuntansi, D-III Manajemen Keuangan dan Perbankan, Sarjana Teknik Informatika Komputer, Sarjana Sistem Informasi, Sarjana Teknik dan Manajemen Industri, Sarjana Teknik Elektro, D-III Komputerisasi Akuntansi, D-III Manajemen Informatika, Sarjana Agro Teknologi, Sarjana Agrobisnis, Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, Sarjana Ilmu Hukum, dan Sarjana Psikologi.
 
Saat ini Universitas Prima Indonesia memiliki tiga kampus yakni:
  1. Kampus Sekip di jalan Sekip simpang Sikambing Medan (kampus Fakultas Non Kesehatan).
  2. Kampus Kedokteran dan Kedokteran Gigi di jalan Belanga No 1 Simpang Ayahanda Medan.
  3. Kampus Fakultas Keperawatan dan Kebidanan dan asrama mahasiswa di jalan Danau Singkarak gang Madrasah Medan.

Serta saat ini Yayasan telah mendirikan:
  1. Rumah sakit Internasional Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia di jalan Ayahanda Medan.
  2. Rumah sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prima Indonesia di jalan Pabrik Tenun nomor 113 Medan.
  3. Rumah Sakit Pendidikan Universitas Prima Indonesia di jalan Simalungun Tebing Tinggi.
  4. Sekolah Internasional TK-SD-SMP-SMA Global Prima di jalan Brigjend Katamso nomor 283 Medan.

DOWNLOAD LOGO UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA (UNPRI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Universitas Prima Indonesia (Unpri) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-unpri-universitas-prima-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA (UNPRI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA (UNPRI)"

Posting Komentar