LOGO DUOLINGO

 
Duolingo, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah aplikasi belajar bahasa gratis yang diciptakan oleh Luis von Ahn dan Severin Hacker. Aplikasi ini selain tersedia dalam versi web juga tersedia dalam versi Android dan iOS. Pada November 2016, aplikasi ini menyediakan 66 kursus bahasa yang berbeda yang tersedia dalam 23 bahasa; ada 22 kursus lagi yang masih dikembangkan. Sekitar 120 juta pengguna dari seluruh dunia sudah mendaftar di aplikasi ini. Kursus Bahasa Inggris untuk pengguna Bahasa Indonesia sudah tersedia dan digunakan oleh 3 juta pengguna. Sedangkan sebaliknya kursus Bahasa Indonesia untuk penutur Bahasa Inggris masih dalam tahap pengembangan. 

Sebagian besar fitur belajar bahasa dalam Duolingo gratis, namun aplikasinya memiliki iklan dalam aplikasi seluler dan aplikasi webnya, yang dapat disingkirkan dengan berlangganan atau dengan menyebarkan pranala undangan. Fitur ini dikenal dengan "Super Duolingo" dan fitur ini termasuk hati tak terbatas (percobaan ulang), loncat level, dan kuis kemajuan. Duolingo memiliki pendapatan US$1 juta pada 2016, US$13 juta pada 2017, US$36 juta pada 2018, dan US$250,77 juta pada 2021. Pada Mei 2022, dilaporkan bahwa 6,8% pengguna aktif bulanan Duolingo membayar untuk aplikasi Duolingo versi bebas iklan. Duolingo mendapatkan sebagian besar pendapatannya melalui berlangganan, iklan, dan Duolingo English Test, sebuah pengujian kemampuan berbahasa Inggris. Pada April 2020, Duolingo melewati satu juta pelanggan berbayar. Pada Maret 2022, Duolingo memiliki 2,9 juta pelanggan berbayar.

Karena selera humor dari aplikasi Duolingo yang terkadang agresif untuk mencoba menjamin para pengguna menggunakan aplikasi setiap hari, maskot Duolingo, seekor burung hantu hijau bernama Duo, telah menjadi meme internet dimana maskot tersebut adalah "jahat" dan akan menguntit dan mengancam pengguna jika mereka tidak menggunakan aplikasi. Mengakui meme tersebut, Duolingo merilis sebuah video pada 1 April 2019 yang menggambarkan sebuah fitur baru yang bernama "Duolingo Push". Dalam video, pengguna "Duolingo Push" akan menerima pengingat untuk menggunakan aplikasi secara langsung dari Duo, yang menatap pengguna dan mengikuti mereka sampai mereka menggunakan aplikasi (dalam video, Duo digambarkan oleh seseorang dalam kostum maskot).

Pada November 2019, Saturday Night Live memparodikan Duolingo dalam sebuah sketsa dimana orang-orang dewasa belajar untuk berkomunikasi dengan anak-anak dalam sebuah kursus dalam aplikasi yang bernama "Duolingo for Talking to Children (Duolingo untuk berbicara dengan anak-anak)".

DOWNLOAD LOGO DUOLINGO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Duolingo dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-duolingo-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DUOLINGO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DUOLINGO"

Posting Komentar