LOGO EUROFINS SCIENTIFIC

 
Eurofins Scientific, sebagaimana dikutip dari laman resminya eurofins.com, adalah sebuah grup laboratorium Perancis yang berkantor pusat di Luxembourg, menyediakan layanan pengujian dan dukungan untuk industri farmasi, makanan, lingkungan, agriscience dan produk konsumen serta pemerintah. Eurofins Group memiliki jaringan internasional sekitar 900 laboratorium di 61 negara dan portofolio lebih dari 200.000 metode analitik tervalidasi untuk mengkarakterisasi keamanan, identitas, kemurnian, komposisi, keaslian, dan asal produk dan zat biologis. Eurofins juga menyediakan layanan pengujian diagnostik klinis dan produk diagnostik in-vitro.

Eurofins Scientific melalui anak perusahaannya adalah pemimpin dunia dalam pengujian produk makanan, lingkungan, farmasi dan kosmetik, farmakologi penemuan, forensik, ilmu material lanjutan, dan layanan Riset Kontrak agrosains. Itu juga salah satu pemimpin pasar independen global dalam genomik dan dalam mendukung studi klinis, serta dalam Pengembangan dan Manufaktur Kontrak BioPharma. Selain itu, Eurofins adalah salah satu pemain kunci yang muncul dalam pengujian diagnostik klinis esoterik dan molekuler khusus di Eropa dan Amerika Serikat. 

Dengan lebih dari 61.000 staf di seluruh jaringan perusahaan independen di 61 negara dan beroperasi ca. 900 laboratorium, Eurofins menawarkan portofolio lebih dari 200.000 metode analitik untuk mengevaluasi keamanan, identitas, komposisi, keaslian, asal dan kemurnian zat dan produk biologis, serta untuk diagnostik klinis yang inovatif. Tujuan perusahaan Eurofins adalah untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka, hasil yang akurat tepat waktu dan saran ahli oleh staf mereka yang berkualifikasi tinggi.

Eurofins juga dipercaya menjadi pemimpin ilmiah dunia di sebagian besar bidang kegiatannya. Melalui penelitian dan pengembangan serta akuisisi, Grup memanfaatkan perkembangan terbaru di bidang bioteknologi dan kimia analitik untuk menawarkan kepada kliennya solusi analitik yang unik dan berbagai metode pengujian yang paling komprehensif. Grup Eurofins berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik, hasil yang akurat dalam waktu dan saran ahli oleh stafnya yang berkualifikasi tinggi. Keandalan dan keakuratan datanya membantu pelanggan membuat keputusan yang memadai dan memenuhi standar kualitas dan keamanan mereka yang semakin ketat serta tuntutan otoritas pengatur yang terus berkembang di seluruh dunia.

Beberapa laboratorium pengujian dapat menggabungkan tingkat keahlian, kepemimpinan teknologi, perhatian terhadap kualitas dan layanan pelanggan yang menjadikan Eurofins pemimpin global di banyak bidang tempatnya aktif. Investasi besar dalam inovasi, teknologi, IT, dan logistik serta volume sampel yang sangat besar memastikan bahwa pelanggan menikmati standar kualitas yang tinggi dengan harga yang wajar. Eurofins mengakuisisi perusahaan analisis genetika Jepang GeneTech, pemimpin di bidang spesialis pengujian pra-kelahiran non-invasif pada Agustus 2020. 

Pada September 2020, Eurofins mengumumkan akuisisi SunDream Group di Taiwan, yang berspesialisasi dalam analisis lingkungan. Akuisisi tersebut memungkinkan Eurofins menjadi pemain terkemuka di pasar analis lingkungan di negara tersebut. Pada Februari 2021, Eurofins mengakuisisi Beacon Discovery, sebuah perusahaan berbasis di California yang berspesialisasi dalam penelitian obat. Kelompok ini berfokus pada "reseptor berpasangan protein G," kelas utama protein dalam sel manusia, di mana banyak molekul dapat bertindak. Eurofins mengumumkan akuisisi Pusat Diagnostik DNA Amerika (DDC), sebuah grup yang berspesialisasi dalam pengujian genetik, pada Juni 2021. Pada September 2022, Eurofins meluncurkan Solusi Keberlanjutan Eurofins.

DOWNLOAD LOGO EUROFINS SCIENTIFIC

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Eurofins Scientific dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-eurofins-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO EUROFINS SCIENTIFIC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO EUROFINS SCIENTIFIC"

Posting Komentar