LOGO PDAM TIRTA WIJAYA CILACAP

 
PDAM Tirta Wijaya Cilacap, sebagaimana dikutip dari laman cilacapkab.go.id, hingga saat ini telah melayani lebih dari 40.000 pelanggan. Mereka tersebar di Kota Cilacap sebanyak 22.000 pelanggan, Kesugihan 8.000 pelanggan, Jeruklegi 7.000 pelanggan, dan Kawunganten 1.000 pelanggan. Pada tahun 2021, guna memenuhi pasokan kepada masyarakat, PDAM Tirta Wijaya Cilacap melakukan pemasokan kebutuhan air baku dari Bendung Gerak Serayu di Kecamatan Kebasen ke IPA PDAM. Proyek ini direalisasikan dalam tiga tahun anggaran yaki 2019, 2020 dan 2021, dimana proyek ini memakan biaya anggarah hingga 98 miliar rupiah.

Jarak antara Bendung Gerak Serayu menuju IPA PDAM Tirta Wijaya di Kesugihan mencapai 15 kilometer. Untuk memasok kebutuhan air sebanyak 32.371 kubik per hari, PDAM Tirta Wijaya memasang pipa berdiameter 36 inchi. Dengan demikian, selama tiga tahun anggaran yang telah direncanakan, kedepan PDAM Tirta Wijaya masih harus mengandalkan pasokan air baku dari Sungai Serayu. Tantangan yang harus dihadapi yakni ketika Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu Opak melakukan pemeliharaan jaringan, yang berdampak terhadap penurunan pasokan air.

Kantor PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) cabang Kab. Cilacap, sebagaimana dikutip dari idalamat.com, berada di bawah naungan badan perusahaan PDAM Tirta Wijaya yang beralamat di Jl. MT. Haryono No. 16, Lomanis, Cilacap, Kab. Cilacap, Jawa Tengah. Kantor ini melayani berbagai keperluan masyarakat terhadap layanan pam / pdam seperti pendaftaran pdam, cek tagihan air pdam / pam, info tagihan pdam, cek rekening air, hingga pembayaran pdam secara online maupun langsung. Untuk mengetahui cara pembayaran online pdam dapat dicek pada website resmi pdam atau datang langsung pada kantor cabang ini.

DOWNLOAD LOGO PDAM TIRTA WIJAYA CILACAP
Bagi anda yang ingin mendownload Logo PDAM Tirta Wijaya Cilacap dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-pdam-cilacap-tirta-wijaya-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO PDAM TIRTA WIJAYA CILACAP   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO PDAM TIRTA WIJAYA CILACAP"

Posting Komentar