LOGO FILO MINING CORP

 
Filo Mining Corp, sebagaimana dikutip dari laman resminya filo-mining.com, adalah perusahaan pertambangan Kanada yang berfokus untuk memajukan proyek utama Korporasi, Filo del Sol. Filo del Sol menampung deposit tembaga-emas-perak epitermal sulfidasi tinggi yang terkait dengan sistem tembaga-emas porfiri besar. Ini adalah sistem mineralisasi yang sangat besar, dengan dimensi, berdasarkan lubang bor berjarak lebar, 4,5 km utara-selatan, 1 km timur-barat, dan kedalaman 1,5 km.

Sistem mineralisasi mencakup mineralisasi disebarluaskan dan stockwork dan terbuka di beberapa arah. Bagian atas Filo del Sol teroksidasi dan Korporasi menyelesaikan studi pra-kelayakan ("PFS") pada mineralisasi ini, dengan tanggal efektif 13 Januari 2019, yang menunjukkan nilai sekarang bersih ("NPV") yang kuat dari US$ 1,28 miliar dengan tingkat diskonto 8%, US$3,00/lb tembaga, US$1.300/oz emas, dan US$20/ons perak. Saat ini, Korporasi fokus pada perluasan dan peningkatan kualitas sumber daya dan cadangan di Filo del Sol melalui eksplorasi lebih lanjut. 

Proyek ini terletak di dalam konsesi yang berdekatan di sepanjang perbatasan Wilayah III, Chili dan Provinsi San Juan, Argentina antara zona porfiri emas Maricunga di utara dan zona sulfidasi tinggi El Indio di selatan, keduanya berumur Miosen. Sebagai anggota Lundin Group of Companies, Filo Mining terdaftar di Bursa Efek Toronto dan Nasdaq First North Growth Market dengan simbol "FIL" dan di OTCQX dengan simbol "FLMMF".

Filo Mining didirikan di bawah Canada Business Corporations Act ("CBCA") pada 12 Mei 2016 sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NGEx Resources Inc. ("NGEx") untuk tujuan menyelesaikan rencana pengaturan di bawah CBCA sesuai dengan ketentuan perjanjian pengaturan yang dibuat antara NGEx dan Filo Mining, dan berdasarkan rencana pengaturan yang disetujui pengadilan, di mana NGEx mengalihkan ke Filo Mining anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya yang secara langsung atau tidak langsung memegang Proyek Filo del Sol, bersama dengan $3,0 juta secara tunai ("Pengaturan"). 

Perintah terakhir yang menyetujui Pengaturan oleh Mahkamah Agung British Columbia diperoleh pada tanggal 24 Juni 2019, dan Pengaturan tersebut mulai berlaku pada pukul 12:01 (waktu Vancouver) pada tanggal 17 Juli 2019. Kepala dan alamat bisnis utama Filo Mining semuanya berlokasi di Suite 2000, 885 West Georgia Street, Vancouver, British Columbia V6C 3E8. Alamat kantor terdaftar Filo Mining berlokasi di Suite 2200, 885 West Georgia Street, Vancouver, British Columbia V6C 3E8.

DOWNLOAD LOGO FILO MINING
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Filo Mining dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-filo-mining-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FILO MINING   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FILO MINING CORP"

Posting Komentar