LOGO DEUTSCHE POST DHL GROUP

 
Deutsche Post DHL Group, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah perusahaan pengantaran paket dan manajemen rantai pasok multinasional yang berkantor pusat di Bonn, Jerman. Deutsche Post merupakan penyedia jasa kurir terbesar di dunia. Divisi pos dari perusahaan ini mengantarkan 61 juta surat tiap hari di Jerman, menjadikannya penyedia jasa pos terbesar di Eropa. Sementara divisi ekspres dari perusahaan ini (DHL) mengklaim bahwa mereka eksis di lebih dari 220 negara dan teritori.

Deutsche Post merupakan penerus dari otoritas pos Jerman, Deutsche Bundespost, yang diprivatisasi pada tahun 1995 dan sepenuhnya menjadi sebuah perusahaan independen pada tahun 2000. DHL Express adalah salah satu anak usaha dari perusahaan ini. Sejak diprivatisasi, Deutsche Post mengembangkan bisnisnya secara signifikan melalui akuisisi. Pada akhir tahun 2014, perusahaan ini mengakuisisi StreetScooter GmbH, sebuah produsen kendaraan listrik. Dua tahun kemudian, perusahaan ini mengakuisisi UK Mail, sebuah perusahaan pos asal Britania Raya dengan harga US$315,5 juta (£243 juta). 

UK Mail kemudian menjadi salah satu divisi dari jaringan pengantaran parsel Deutsche Post di Eropa. Laba sebelum bunga dan pajak dari Deutsche Post DHL Group pada tahun 2016 adalah sebesar €3,491 milyar (naik 44,8% dari tahun 2015), dengan laba bersih sebesar €2,64 milyar dari pendapatan €57,334 milyar. Sedangkan rasio pengembalian ekuitas sebelum pajaknya adalah sebesar 27,7%. Peringkat kredit jangka panjang dari perusahaan ini pada bulan November 2016 adalah BBB+ dengan prediksi stabil dari Fitch.

Deutsche Post AG melantai di Börse Frankfurt dengan simbol saham DPW dan merupakan salah satu komponen dari indeks pasar saham Euro Stoxx 50. Pada tahun 2016, sebanyak 20,5% saham perusahaan ini dipegang oleh KfW, sementara sisanya diperdagangkan di bursa saham, dengan 65,6% saham perusahaan ini dipegang oleh institusi, dan sisanya dipegang oleh investor individu. Pada 2019, melalui Frank Appel dan Pablo Ciano, perusahaan ini berhasil mencapai kesepakatan dengan SF Express (SF Holding) mengenai bisnis rantai pasoknya di Tiongkok.

DOWNLOAD LOGO DEUTSCHE POST DHL GROUP
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Deutsche Post DHL Group dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-deutsche-post-dhl-group-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DEUTSCHE POST DHL GROUP   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DEUTSCHE POST DHL GROUP"

Posting Komentar