LOGO FRITOS

 
Fritos, sebagaimana dikutip dari laman wblog.wiki, adalah merek keripik jagung dan saus celup Amerika yang dibuat pada tahun 1932 oleh Charles Elmer Doolin dan diproduksi sejak tahun 1961 oleh divisi Frito-Lay dari PepsiCo . Fritos dibuat dengan menggoreng tepung jagung utuh yang diekstrusi , tidak seperti keripik tortilla serupa , yang terbuat dari tepung jagung dan menggunakan proses nixtamalization (dikenal sebagai masa ). Ini adalah salah satu dari dua merek yang mewakili Frito-Lay bersama dengan Lay's . 

Perusahaan Frito lahir pada tahun 1932 pada puncak Depresi Hebat. Keluarga Charles Elmer (CE) Doolin (1903–1959) memiliki Highland Park Confectionary di San Antonio, dan Doolin, dua puluh delapan tahun saat itu, ingin menambahkan makanan ringan asin ke repertoar mereka. Dia menanggapi sebuah iklan di San Antonio Express . Iklan, yang dipasang oleh Gustavo Olguin, mencantumkan untuk dijual resep asli keripik jagung goreng bersama dengan ricer kentang yang diadaptasi dan sembilan belas akun ritel. Doolin membeli usaha bisnis kecil seharga $100, dan mulai memproduksi keripik di dapur ibunya dengan bantuan ayahnya, Charles Bernard Doolin; Daisy Dean Stephenson Doolin; dan saudara laki-laki, Earl Doolin. Keempat pendiri ini menjadi dewan direksi pertama, dengan Charles Bernard Doolin menjabat sebagai ketua pertama.

Keluarga Doolin mulai menjual Fritos pada tahun 1932 dengan nama Frito Corporation, yang terletak pertama kali di garasi mereka; mereka segera membeli rumah di sebelah untuk memperluas operasi mereka. Pada tahun 1933–34, mereka membuka pabrik di Dallas dan Tulsa. Pada tahun 1936, Fritos ditampilkan di Texas Centennial Exposition dan pameran dipindahkan ke 'Castle of Foods' selama Pameran Negara Bagian Texas 1938 . Pada tahun 1947, perusahaan memiliki pabrik di Los Angeles dan Denver, dan melisensikan waralaba secara nasional, termasuk HW Lay and Company, yang memiliki waralaba eksklusif untuk memproduksi dan menjual Fritos di Amerika Serikat Bagian Tenggara . 

Seiring berkembangnya bisnisnya, Perusahaan Frito juga memproduksi barang-barang lainnya, termasuk Cheetos(1948), cabai, saus kacang, keripik tortilla, dan suguhan lain yang terinspirasi dari Meksiko, bersama dengan keripik kentang, kacang panggang, kulit babi goreng, dan produk makanan ringan lainnya. Pada tahun 1955, perusahaan memiliki lebih dari lima puluh pabrik produksi, termasuk satu di Hawaii dan Venezuela, serta sejumlah "pertanian Frito" di seluruh Texas, tempat Doolin menanam jagung dan tanaman lain untuk digunakan dalam produknya. Perusahaan Frito adalah salah satu yang pertama berinvestasi di Disneyland , dan sejak pembukaan taman tersebut pada tahun 1955, terdapat Restoran Casa de Fritos di sana. 

Pada tahun 1961, Perusahaan Frito bergabung dengan HW Lay dan Perusahaan menjadi Frito-Lay. Pada tahun 1965, Frito-Lay bergabung dengan Perusahaan Pepsi-Cola menjadi PepsiCo, salah satu produsen minuman ringan dan makanan ringan terbesar di dunia. Menurut majalah Smithsonian, CE Doolin tidak makan daging atau garam dan merupakan pengikut sesama Texas Herbert M. Shelton, seorang naturopath yang menganjurkan makanan mentah dan puasa sebagai obat penyakit. Dari tahun 1952 hingga 1967, Frito Kid menjadi maskot resmi perusahaan, yang dirancang oleh Keitz & Herndon. Frito Bandito adalah maskotnya dari tahun 1967 hingga sekitar tahun 1971, dan dihentikan karena keluhan tentang citra Bandito yang rasis. Dia awalnya digantikan oleh Muncha Bunch, sekelompok koboi, yang kemudian digantikan oleh WC Fritos, meniru komedian WC Fields.

DOWNLOAD LOGO FRITOS
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Fritos dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
 
LINK DOWNLOAD
 
>>   LOGO FRITOS   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FRITOS"

Posting Komentar