LOGO FIBERLI

 
Fiberli, sebagaimana dikutip dari laman resminya fiberli.com, merupakan perusahaan Turki pertama yang menerapkan sistem pencahayaan Fiber Optic di Turki sebagai produsen, didirikan di Antalya1991. Perusahaan kami, yang berkonsentrasi pada sistem "Audio dan Cahaya Profesional" pada awalnya, melanjutkan studi tentang aplikasi ligting Serat Optik dekoratif pada tahun 1997 dan menyelesaikan aplikasi yang sangat sukses dan masing-masing merupakan yang pertama dan trendsetter di bidangnya. 

Proyek sukses yang dicapai membuat perusahaan kami berkonsentrasi pada bidang pencahayaan arsitektural dekoratif dan perusahaan kami, secara bertahap menarik diri dari bidang sistem "audio dan cahaya", sepenuhnya mengarahkan ke bidang pencahayaan dengan menciptakan merek "FİBERLİ" di 2000-an. Pekerjaan perintis dan proyek yang dilakukan selama periode ini, dan perkembangan teknologi di sektor LED, menunjukkan tanda-tanda pertama bahwa "revolusi LED dalam Pencahayaan" akan terjadi. 

Fiberli, adalah perusahaan yang melihat perkembangan dan kemajuan ini, membuat keputusan untuk sepenuhnya mengambil bagian dalam bidang "Lampu LED" sebagai pabrikan pada tahun 2000-an dan mulai melakukan semua investasinya ke arah ini. Dalam kerangka ini, kami mulai memproduksi produk pencahayaan LED pertama kami di dalam negeri dan memasok ke pelanggan kami pada tahun 2002. Kami, sejak awal, menetapkan filosofi pembuatan kami berdasarkan manufaktur domestik, kualitas tinggi, berorientasi pelanggan, rasa hormat, dan kasih sayang terhadap manusia, lingkungan dan alam. 

Fiberli, adalah perusahaan yang tidak pernah memberikan kelonggaran terhadap prinsip-prinsip ini, telah berhasil menjadi salah satu organisasi terdepan dan terkemuka di lapangan di wilayah kami dalam waktu singkat. Pada tahun 2017, untuk tujuan menyediakan layanan dengan kapasitas, kecepatan, dan kualitas yang jauh lebih tinggi, kami telah pindah ke pabrik baru kami yang didirikan di atas lahan seluas 20.000 m2 di dalam Zona Industri Terorganisir Antalya dan memulai produksi. Saat ini perusahaan Fiberli, telah menyelesaikan lebih dari 800 proyek skala besar sampai sekarang, karena Fiberli:

  • Memiliki lebih dari 400 karyawan
  • Memiliki unit penjualan dan layanan yang berlokasi di banyak negara
  • Melaksanakan proyek dan aplikasi yang dirancang khusus untuk individu atau bisnis,
  • Memiliki salah satu dari empat pusat Litbang di industri pencahayaan Turki
  • Memiliki unit desain dengan tim ahli di bidang lighting.

DOWNLOAD LOGO FIBERLI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Fiberli dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fiberli-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FIBERLI   <<

Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FIBERLI"

Posting Komentar