LOGO HISAMITSU PHARMACEUTICAL

 
Hisamitsu Pharmaceutical, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, perusahaan farmasi multinasional Jepang yang mengembangkan dan memasarkan produk obat resep dan obat bebas (OTC), khususnya produk penghilang rasa sakit eksternal seperti tambalan transdermal. Hisamitsu memiliki spesialisasi dalam teknologi sistem penghantaran obat transdermal (TDDS) sejak diperkenalkannya lini tambalan aslinya pada tahun 1903. Produk yang paling populer adalah Salopas, dimana merek produk Salonpas telah diekspor ke lebih dari lima puluh negara di dunia.

Hisamitsu juga memproduksi lini produk resep pereda nyeri eksternal Mohrus dan Mohrus-Tape untuk pasar obat Jepang. Perusahaan juga memproduksi obat-obatan internal, obat tetes mata untuk aplikasi umum dan Lifecella Face Mask, produk perawatan kulit. Hisamitsu telah mengembangkan satu-satunya patch transdermal over-the-counter yang disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) AS. Hisamitsu Pharmaceutical didirikan pada tahun 1847 dengan nama Komatsuya. Itu didirikan di Tosu, Saga, yang sekarang berbatasan dengan prefektur Saga dan Fukuoka di pulau Kyushu. Wilayah ini terkenal di Jepang karena tradisi pengobatan herbal.

Prototipe awal Salonpas dibuat melalui penerapan asahi mankinko, tapal yang terdiri dari salep gosok yang ditempelkan pada kertas Jepang, pada tahun 1903. Produk Salonpas, yang dikembangkan dari resep pengobatan tradisional ini, diperkenalkan pada tahun 1934 dan pertama kali diekspor ke pasar luar negeri pada tahun 1937. Cabang anak perusahaan Hisamitsu dibuka di Republic Rakyat Tiongkok (Taiwan) pada tahun 1960. Kemudian pada tahun 1975 sebuah perusahaan patungan didirikan di Indonesia.

Hisamitsu kemudian tumbuh dengan lebih banyak anak perusahaan, salah satunya di Brasil (Hisamitsu Farmaceutica do Brasil Ltda.) yag didirikan pada tahun 1986, lalu di Singapura (Hisamitsu Pharmaceutical Singapore Pte. Ltd.), di Adventure Bay (Kalbe/Hisamitsu Farmaceuticals (Adventure Bay) Inc.) yang didirikan pada tahun 2013 dan di AS ( Hisamitsu America, Inc.) yang didirikan pada tahun 1987. Hisamitsu Vietnam Pharmaceutical Co., Ltd. didirikan di Vietnam pada tahun 1994. Pada tahun 1998 Hisamitsu U.K. dibuka di London dan laboratorium penelitian didirikan di Amerika Serikat (California).

Hisamitsu mengoperasikan dua induk perusahaan yang utama di Jepang, yaitu berlokasi di Saga dan Tokyo. Kedua induk perusahaan ini memiliki dua anak perusahaan di AS, yaitu Hisamitsu America, Inc. yang berlokasi di Florham Park, NJ dan Noven Pharmaceuticals yang berlokasi di Miami, FL. Kedua anak perusahaan ini memiliki departemen penelitian klinis yang berlokasi di New Jersey dan laboratorium penelitian lainnya yang berada di Carlsbad, CA. Hisamitsu memiliki fasilitas luar negeri di AS, Inggris, Australia, Brasil, Filipina, Hong Kong, Singapura, Vietnam, Indonesia, Taiwan, Malaysia, dan Adventure Bay.

DOWNLOAD LOGO HISAMITSU PHARMACEUTICAL
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Hisamitsu Pharmaceutical dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-hisamitsu-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO HISAMITSU PHARMACEUTICAL   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO HISAMITSU PHARMACEUTICAL"

Posting Komentar