LOGO FLUENTD

 
Fluentd, sebagaimana dikutip dari laman resminya fluentd.org, adalah pengumpul data berbasis open source, yang memungkinkan Anda menyatukan pengumpulan dan konsumsi data untuk penggunaan dan pemahaman data yang lebih baik. Fluentd mencoba menyusun data sebagai JSON sebanyak mungkin: ini memungkinkan Fluentd menyatukan semua aspek pemrosesan data log: mengumpulkan, memfilter, buffering, dan mengeluarkan log di berbagai sumber dan tujuan (Unified Logging Layer). Pemrosesan data hilir jauh lebih mudah dengan JSON, karena JSON memiliki struktur yang cukup untuk dapat diakses dengan tetap mempertahankan skema yang fleksibel.

Fluentd memiliki sistem plugin fleksibel yang memungkinkan komunitas memperluas fungsinya. 500+ plugin kontribusi komunitas kami menghubungkan lusinan sumber data dan output data. Dengan memanfaatkan plugin, Anda dapat segera mulai menggunakan log Anda dengan lebih baik. Fluentd ditulis dalam kombinasi bahasa C dan Ruby, dan membutuhkan sumber daya sistem yang sangat sedikit. Instans vanilla berjalan pada memori 30-40MB dan dapat memproses 13.000 kejadian/detik/inti. Jika Anda memiliki persyaratan memori yang lebih ketat (-450kb), lihat Fluent Bit, penerusan ringan untuk Fluentd.

Fluentd mendukung buffering berbasis memori dan file untuk mencegah hilangnya data antar node. Fluentd juga mendukung failover yang kuat dan dapat diatur untuk ketersediaan tinggi. 2.000+ perusahaan berbasis data mengandalkan Fluentd untuk membedakan produk dan layanan mereka melalui penggunaan dan pemahaman yang lebih baik atas data log mereka. Fluentd digagas oleh Sadayuki "Sada" Furuhashi pada tahun 2011. Sada adalah salah satu pendiri Treasure Data, Inc., sponsor utama proyek Fluentd. 

Sejak menjadi Open Source pada bulan Oktober 2011, proyek Fluentd telah berkembang pesat: lusinan kontributor, ratusan plugin kontribusi komunitas, ribuan pengguna, dan triliunan peristiwa dikumpulkan, difilter, dan disimpan. Fluentd diterima di Cloud Native Computing Foundation pada 8 November 2016 dan berada pada tingkat kematangan proyek Lulus pada 2019. Dan pengembangannya dipertahankan bersama komunitas.

DOWNLOAD LOGO FLUENTD
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Fluentd dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-fluentd-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO FLUENTD   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO FLUENTD "

Posting Komentar