LOGO KEBAB TURKI BABA RAFI

 
Kebab Turki Baba Rafi (KTBR), sebagaimana dikutip dari laman resminya babarafi.com, didirikan pada tahun 2003 oleh Hendy Setiono, wirausaha muda yang memulai bisnis kebab dari mengoperasikan gerobak kecil di Jalan Nginden Semolo di Surabaya, Indonesia. Hendy memulai bisnis Kebab pertama dengan modal 4 juta rupiah yang dipinjam dari adik perempuannya. Tahun 2005, Kebab Turki Baba Rafi semakin berkembang pesat hingga akhirnya mampu meresmikan PT Baba Rafi Indonesia, dan mulai memfranchisekan bisnis kebab ini. Kebab adalah salah satu makanan cepat saji paling populer di seluruh dunia tetapi masih belum ada pemain global dalam bisnis kebab, Tim Baba Rafi memiliki ambisi untuk mengubahnya. 

Kebab Turki Baba Rafi terus berekspansi hingga dapat membuka berbagai cabang internasional di Filipina & Malaysia tahun 2012, kemudian Srilanka tahun 2013, di China membuka cabang pada 3 kota berbeda (Kota Yiwu, Hangzhou, Shanghai) di tahun 2014, Belanda di tahun 2015, Singapore, Brunei Darussalam, Bangladesh, India, dan masih akan terus berekspansi ke negara-negara lainnya dikemudian hari. Saat ini Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) adalah bisnis waralaba kebab terbesar di dunia. Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) memiliki lebih dari 1300 outlet di seluruh Indonesia dan 68 outlet di 9 negara lainnya yakni: Malaysia, India, Filipina, Sri lanka, Cina, Singapura, Brunei, Belanda, dan Bangladesh.

Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) telah mendapatkan penghargaan oleh organisasi bergengsi di seluruh dunia seperti: Pemenang Penghargaan Pengusaha Bisnis Kecil & Menengah Indonesia 2006 yang diberikan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, Pemenang penghargaan pengusaha 2009 oleh Ernst & Young, Pemenang Waralaba Global Pertama di Indonesia 2016 yang diberikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan masih banyak lagi penghargaan bergengsi lainnya.

VISI DAN MISI KTBR
VISI

Berusaha Untuk Menjadi Bisnis Waralaba Kebab yang Terbesar, yang Menguntungkan dan yang Paling Berpengaruh Di Dunia.

MISI
  1. Kami berusaha untuk menjadi bisnis waralaba kebab terbesar di dunia dengan menawarkan rasa dan kualitas dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan untuk para franchise dan pelanggan.
  2. Kami juga memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan mengadakan program dan tanggung jawab sosial yang dapat membantu masyarakat dan pemegang saham.

DOWNLOAD LOGO KEBAB TURKI BABA RAFI

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kebab Turki Baba Rafi dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kebab-turki-baba-rafi-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KEBAB TURKI BABA RAFI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KEBAB TURKI BABA RAFI"

Posting Komentar