LOGO KOPI JANJI JIWA

 
Kopi Janji Jiwa, sebagaimana dikutip dari laman republika.co.id, merupakan salah satu kopi kekinian lokal yang memiliki banyak penggemar. Janji Jiwa sendiri telah melakukan ekspansi ke puluhan kota dengan ratusan gerai.  Bahkan, merek kopi ini berhasil meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk “Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat Dalam Satu Tahun” tahun 2019. Kedai Kopi Janji Jiwa yang paling jauh berada di kota Timika, Papua. Sang pendiri yang juga CEO-nya yakni Billy Kurniawan mendirikan Kopi Janji Jiwa sejak tahun 2018 di bawah naungan Jiwa Group. Kampanye digital pun dilakukan untuk memenangkan hati masyarakat.
 
Termasuk kolaborasi dengan brand besar seperti kosmetik Benefit saat merayakan Hari Kartini serta Sasa Santan untuk mengawinkan coco latte (kopi, gula aren, dan santan). Ada pula kolaborasi dengan Muhammad Aga, barista yang mewakili Indonesia di kompetisi World Barista Championship 2018. Bahkan, Janji Jiwa juga menjadi official coffee partner film Gundala, market place sneakers Kick Avenue dan global brand Lock&Lock featuring Darbotz. Meski demikian, Billy Kurniawan tidak menampik memiliki banyak saingan di bisnis yang sama. Namun pria lulusan Universitas Seattle ini mengaku tak gentar.

Apalagi, kata Billy, bisnis kopi Janji Jiwa yang dibangunnya, tak semata-mata mengejar keuntungan, tetapi juga membawa misi edukasi kepada masyarakat. Sementara itu, sebagaimana dikutip dari laman resminya jiwagroup.com, meski rata-rata gerainya berkonsep grab and go, ia ingin produk yang diberikan tetap merasuk ke jiwa konsumen. Hal tersebut sesuai dengan tagline-nya, yaitu Kopi dari Hati. Janji Jiwa menghadirkan pengalaman kedai kopi 'Grab & Go' yang mengadopsi konsep fresh-to-cup dan menyajikan pilihan kopi Lokal Indonesia. Kami menawarkan cita rasa klasik dalam produk kopi. 

Janji Jiwa, sebagaimana dikutip dari laman resminya jiwagroup.com, juga telah berhasil menemukan cara untuk menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau dengan mencari dan memanggang Kopi Indonesia pilihan lokal terbaik. Visi kami adalah menjadikan Kopi Janji Jiwa sebagai merek kedai kopi yang berada di setiap sudut kota dengan membawa budaya kedai kopi Indonesia ke dunia. Setiap segelas Kopi Janji Jiwa yang disajikan memiliki 3 nilai yaitu:

  1. Segelas untuk petani, yaitu janji kami untuk selalu memberdayakan petani kopi di Indonesia
  2. Segelas untuk mitra, yaitu komitmen kami terhadap mitra, terutama para mitra Kopi Janji Jiwa
  3. Segelas untuk teman sejiwa, yaitu komitmen kami untuk mengutamakan kualitas produk, pelayanan, dan suasana.

Dengan menjalankan ketiga nilai ini memastikan bahwa kami secara konsisten memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas untuk lebih dari 20 juta pelanggan setia Janji Jiwa di lebih dari 900 outlet Janji Jiwa di seluruh Indonesia. Hingga kini, kami terus berinovasi untuk menghadirkan lebih banyak pilihan minuman berbasis espresso kepada pelanggan, serta alternatif non-kopi dan non-dairy yang unik dan kreatif seperti susu oat dan susu kedelai.

DOWNLOAD LOGO KOPI JANJI JIWA
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Kopi Janji Jiwa dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-kopi-janji-jiwa-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO KOPI JANJI JIWA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO KOPI JANJI JIWA"

Posting Komentar