LOGO LAY'S BAKED

 
Lay's Baked, sebagaimana dikutip dari laman tribunnews.com, adalah salah satu dari brand keripik kentang yang sudah mendunia. Perlu diketahui bahwa Keripik kentang merupakan satu jenis camilan paling populer dan digemari banyak orang. Rasanya yang gurih dan tekstur yang renyah, tak jarang orang merasa susah buat berhenti makan keripik kentang. Keripik kentang Lays mencakup seperempat dari keseluruhan pasar keripik kentang di Amerika Serikat. Brand keripik kentang Lays pun dapat ditemukan di negara-negara Asia, seperti Indonesia, Jepang, maupun Thailand dengan rasa yang telah disesuaikan dengan kuliner lokal. 

Sehingga, Lays juga menjadi satu camilan yang cocok dibawa sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke negara-negara tempatnya didistribusikan. Meski Lays sudah terkenal di dunia, masih ada fakta unik tentang brand keripik kentang tersebut yang belum banyak diketahui. Berdasarkan sejarah, Keripik Kentang Lay's pertama kali dijual dengan mobil. Sang pendiri, Herman W. Lay setelah mengakuisisi perusahaan keripik kentang pada tahun 1932, pertama kali menjual keripiknya di Nashville, Tennessee. Kemudian, ia pergi berkendara melintasi Amerika Serikat bagian Selatan untuk menjual camilan di bagasi belakang mobil Ford Model A-nya.

Setelah melakukan sebuah kampanye yang disebut "Tastes of America," Lays merilis delapan rasa yang menyerupai kuliner khas dari sejumlah daerah yang populer seperti New England Lobster Roll di wilayah Northeast dan Cajun Spice di dekat wilayah Teluk. Seperti mengikuti negara tempat pemasaran Lay's, varian rasa Lays akan berubah untuk mencerminkan makanan dan selera yang populer di negara tersebut. Sebagai contohnya di Mesir, Lays menyediakan varian rasa Chili and Lemon, sementara di India, Lays menjual rasa Magic Masala.

Lays terus berimprovisasi untuk memperkaya varian rasanya, yakni hingga sekarang sudah ada sekitar 164 varian rasa yang telah dibuat Lay's. Keripik kentang ini memiliki rasa yang umum seperti Garam dan Cuka (Salt and Vinegar) hingga Barbekyu. Sementara varian rasa Lays yang tidak biasa meliputi Cappuccino, Sup Sayuran (Vegetable Soup), dan Beer N 'Brats. Pada masa awal produksinya, Lays hanya menjual keripik kentang asin klasik sampai diperkenalkannya keripik rasa Barbeque pada 1965, diikuti oleh Sour Cream and Onion atau Krim Asam dan Bawang. 

Untuk memproduksi keripik kentangnya, Lay's membeli bahan baku kentang dari perkebunan di 25 negara bagian yang berbeda di Amerika Serikat. Setelah dikirim ke pusat manufaktur, empat hingga lima kentang dipotong dan digoreng untuk membuat satu kantong keripik Lays. Dibalik kelezatan  keripik kentang Lay's, ada Chef Jody Denton, yaitu kepala koki Dapur Bumbu Frito-Lay, ia merupakan koki yang pernah memiliki bistro Mediterania dan sushi izakaya serta sushi Jepang sebelum bergabung dengan Lay's pada 2007. Dan salah satu fakta yang menarik dari Lay's yaitu pada tahun 1944, Lays menjadi satu di antara beberapa makanan ringan pertama yang diiklankan lewat televisi.

DOWNLOAD LOGO LAY'S BAKED

Terima kasih telah berkunjung ke blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Lay's Baked dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-lays-baked-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO LAY'S BAKED   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO LAY'S BAKED"

Posting Komentar