LOGO SINOVAC

 
Sinovac, sebagaimana dikutip dari laman detik.com, kelahirannya berawal pada tahun 1993 ketika CEO-nya Weidong Yin dan tim di Tangshan Yian Biological Engineering Co Ltd terlibat dalam kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D) awal yang mengarah pada keberhasilan pengembangan vaksin hepatitis A pada tahun 1999. Vaksin itu merupakan vaksin hepatitis A tidak aktif pertama yang dikembangkan ilmuan China. Selama dua dekade terakhir, perusahaan telah mengembangkan dan mengkomersialkan enam vaksin yang digunakan manusia dan satu vaksin hewan, dan mengembangkan jalur litbang.

Perusahaan juga melakukan sejumlah pengembangan di antaranya mengembangkan vaksin H1N1 pertama di dunia pada tahun 2009. Selain itu, perusahaan telah memperluas platform yang sepenuhnya terintegrasi dengan fasilitas penelitian canggih, bersertifikat GMP fasilitas manufaktur, dan tim penjualan dengan jangkauan di seluruh China. Sinovac sendiri berdiri pada 2001 di Beijing, China. Pada tahun 2002, meluncurkan produk Healive. Di 2003, terjadi aksi korporasi reverse merger dengan US OTCBB. Selanjutnya, tahun 2004 perusahaan mengakuisisi Tangshan Yi'an dan melakukan transfer listing ke AMEX. Kemudian tahun 2009 perusahaan tercatat di Nasdaq.

Sinovac menggunakan partikel virus yang sudah peneliti matikan; guna mengekspos sistem imun tubuh terhadap virus, tanpa risiko penyakit serius. Salah satu keunggulan utama Sinovac, menurut laporan BBC sebagaimana dikutip dari wartaekonomi.co.id, yakni: bisa disimpan di lemari es standar dengan suhu 2-8 derajat Celcius--seperti vaksin Oxford. Di lain sisi, Moderna perlu disimpan di suhu -20 derajat C dan Pfizer di suhu -70 C. Bedanya Sinovac dengan Moderna dan Pfizer, yaitu pada bahan pembuatannya, dimana Moderna dan Pfizer merupakan sejenis vaksin mRNA. Artinya, bagian kode genetik virus corona akan disuntikkan ke tubuh, memicu pertumbuhan protein virus demi melatih sistem kekebalan agar melawannya.

DOWNLOAD LOGO SINOVAC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Sinovac dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sinovac-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SINOVAC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SINOVAC"

Posting Komentar