LOGO ROADGRIP MOTORSPORT INDONESIA (RMI)

 
Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI), sebagaimana dikutip dari laman id.motorsport.com, adalah perusahaan yang telah menandatangani perjanjian multi-tahunan dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), sebagai kontraktor utama untuk penyelenggaraan event dan pengoperasian Mandalika International Street Circuit. Kerja sama antara kedua belah pihak telah dimulai sejak 2016. Berawal dari obrolan santai Direktur Roadgrip Asia, Raoul Pasaribu, yang memberikan saran kepada CEO MGPA, Ricky Baheramsjah - saat itu menjabat Manajer Pemasaran di Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) - soal MotoGP Indonesia.

The Mandalika, kawasan resor yang dikelola ITDC dinilai Roadgrip sebagai lokasi tepat untuk sirkuit balap, dan bahwa MotoGP akan menjadi kejuaraan yang ideal untuk dibawa ke Tanah Air. Januari 2017, Raoul dan Ricky bertemu dengan Nick Morley (Roadgrip) serta Mark Hughes (Mrk1 Consulting), dan secara kolektif sepakat untuk mengembangkan konsep serta strategi untuk menciptakan salah satu tempat motorsport terindah di dunia. Perkembangan tersebut menghasilkan serangkaian pertemuan dengan semua pemangku kepentingan utama, pembuatan studi kelayakan menyeluruh, dan pada akhirnya desain detail sirkuit jalanan MotoGP pertama di dunia.

Mrk1 Consulting, Driven dan R3 telah menyediakan layanan desain detail untuk memastikan bahwa konstruktor trek mencapai detail tepat yang dibutuhkan oleh MotoGP, FIM dan FIA. Untuk mengoperasikan fasilitas di Sirkuit Mandalika, Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI) menandatangani perjanjian multi-tahunan dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), yang bakal menjadikan mereka sebagai kontraktor utama untuk penyelenggaraan event. Roadgrip Motorsport sebelumnya juga telah resmi ditunjuk sebagai mitra operasional dalam balapan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI) bekerja sama dengan Mrk1 Consulting, serta kolaborasi bersama MGPA, Roadgrip berharap dapat secara sukses menyelenggarakan MotoGP dan World Superbike di sirkuit jalanan kelas dunia di Lombok tersebut. Kompleks sirkuit jalan raya Mandalika terletak di resor baru The Mandalika dan mencakup area seluas 405 hektar, dengan 11 hotel, rumah sakit, dan berbagai ruang ritel. 

DOWNLOAD LOGO ROADGRIP MOTORSPORT INDONESIA (RMI)
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Roadgrip Motorsport Indonesia (RMI) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-rmi-roadgrip-motorsport-indonesia-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO ROADGRIP MOTORSPORT INDONESIA (RMI)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO ROADGRIP MOTORSPORT INDONESIA (RMI)"

Posting Komentar