LOGO SMK NEGERI 1 PURWOJATI

 
SMK Negeri 1 Purwojati, sebagaimana dikutip dari laman smknegeri1purwojati.sch.id, merupakan sekolah menengah kejuruan negeri yang berada di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Berlokasi di Jl.Raya Inpres Klapasawit No.07 Purwojati, Kabupaten Banyumas. Sama dengan SMK pada umumnya di Indonesia, Masa pendidikan di SMK Negeri 1 Purwojati ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. Didirikan pada tanggal 3 April 2009, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No: 0768 ak/65.4/Kep/KU 2008. Sekolah ini menggunakan Kurikulum 2013 dimulai dengan tingkat pertama.

VISI DAN MISI
VISI

Terwujudnya Sumber Daya Manusia  yang Bertaqwa, Profesional, dan Akseptabel

MISI
  1. Membekali Siswa dengan Keilmuan Keagamaan yang Baik.
  2. Membiasakan Siswa Berperilaku Religisu.
  3. Membekali Siswa dengan Kompetensi yang dipersyaratkan oleh Kurikulum Nasional dan Dunia Usaha Dunia Industri.
  4. Membiasakan Siswa untuk Bekerja Sesuai Budaya Industri.
  5. Membentuk Siswa untuk Memiliki Perilaku yang Diterima oleh Masyarakat.
  6. Membentuk Siswa yang Peduli Terhadap Lingkunganya

JURUSAN
Jurusan yang tersedia di SMK Negeri 1 Purwojati adalah sebagai berikut: 

TEKNIK PENGELASAN (TL)
Teknik pengelasan SMK Negeri 1 Purwojati Kabupaten Banyumas Jawa Tengah adalah tempat yang sangat tepat untuk dipilih oleh siswa yang nantinya ingin terampil dalam pekerjaan pengelasan. Teknik pengelasan bukan hanya sekedar pada pekerjaan pengelasan pada bahan besi atau baja, hampir seluruh logam dalam proses produksinya harus dilakukan proses pengelasan. Seperti contoh adalah rim sepeda motor yang kelihatan halus mulus dan terbalut chroom sebenarnya adalah terbuat dari steel palt bended yang kemudian dilakukan penyambungan dan kemudian seperti terlihat pada sepeda motor dengan kilau chroom atau warna warni cat. 

BISNIS DARING DAN PEMASARAN (BDPM)
Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran SMK N 1 Purwojati adalah kompetensi keahlian yang mempelajari dasar-dasar kemampuan serta keilmuan menjadi seorang marketing, dimana siswa akan mempelajari ilmu dasar marketing, pengadministrasian barang , bisnis retail, serta kemampun praktik penjualan. 

TATA BUSANA (TB)
Sesuai dengan struktur kurikulumnya, lulusan dari program keahlian Tata Busana dapat bekerja dan berwirausaha di berbagai bidang desain dan pembuatan busana. Lulusan dibekali dengan kemampuan di bidang ilmu pengetahuan dan seni di bidang busana, selain itu lulusan juga dibekali pengetahuan-pengetahuan yang berwawasan kewirausahaan di bidang busana sehingga mempunyai berbagai kesempatan dan kemungkinan dalam mengembangkan keahlian yang mereka miliki. 

TEKNIK DAN BISNS SEPEDA MOTOR (TBSM)
Jurusan Teknik dan Bisinis Sepeda Motor di SMK Negeri 1 Purwojati memfokuskan pada keterampilan yang berhubungan dengan sepeda motor. Keterampilan mencakup penguasaan dalam melakukan perawatan dan perbaikan mesin sepeda motor, chasis, pemindahan tenaga, system kelistrikan sepeda motor, kreatif dalam modifikasi dan asesoris sepeda motor, merancang dan membuat produk yang berbasis welding(pengelasan)/Produk Kreatif dan Kewirausahaan, dan menguasai Otomotif Teknologi Computer yang terkini. 

DOWNLOAD LOGO SMK NEGERI 1 PURWOJATI
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK Negeri 1 Purwojati dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-negeri-1-purwojati-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK NEGERI 1 PURWOJATI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK NEGERI 1 PURWOJATI"

Posting Komentar