LOGO TEH TONG TJI

Teh Dua Burung atau yang dikenal sebagai Teh Tong Tji, sebagaimana dikutip dari laman resminya tongtji.co.id, didirikan pada tahun 1938 di Kota Tegal oleh Tan See Giam. Beliau menciptakan resep percampuran teh. Semua bermula dari industri rumah tangga dengan menggunakan peralatan tradisional sederhana seperti kompor arang dan panci bambu. Kemudian Tong Tji dikembangkan oleh penerusnya Tatang Budiono (generasi ke-3) hingga saat ini dan berhasil menjadi produsen teh terbesar di Indonesia. 

Di awal tahun 1990, Tong Tji mengeluarkan produk teh celup jasmine pertamanya. Produk inilah yang kemudian menjadi pemimpin di kategori Teh Celup Melati di pasar tradisional dan modern Indonesia. Tujuan dan misi Tong Tji adalah menjadi brand pilihan utama masyarakat Indonesia dan mancanegara. Tong Tji selalu memberikan produk yang terbaik, nikmat dan berkualitas. Tong Tji mendedikasikan diri dan terus menerus berinovasi untuk dapat memberikan teh terbaik bagi para pecinta teh sejati. 

Perusahaan Teh Tong Tji berlokasi di PT Tong Tji Tea Indonesia yang beralamat di JL. Raya Tegal - Pemalang Km 4, Kel. Padaharja, Kec. Kramat, Kab. Tegal, Provinsi Jawa Tengah 52181 cs@tongtji.co.id Telp. (0283) 311938 / (0283) 311939. Penjualan teh Tong Tji selain didistribusikan ke toko-toko, juga dijual di beberapa marketplace populer seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, Grabmart dan Tiktok Shop.

Produk-produk teh Tong Tji diantaranya yaitu :
  • Jasmine Tea
  • Black Tea
  • Green Tea
  • Flafoured Tea
  • Tong Tji Tematik

DOWNLOAD LOGO TEH TONG TJI

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Teh Tong Tji dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-teh-tong-tji-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TEH TONG TJI   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TEH TONG TJI"

Posting Komentar