LOGO SMK PSM 1 KAWEDANAN

 
SMK PSM 1 Kawedanan, sebagaimana dikutip dari laman resminya smkpsm1kawedanan.sch.id, adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMK di Karangrejo, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan, Jawa Timur. Dalam menjalankan kegiatannya, SMK PSM 1 Kawedanan berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. SMK PSM 1 Kawedanan beralamat di JL. A.YANI KAWEDANAN, Karangrejo, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan, Jawa Timur, dengan kode pos 63381.

SMK PSM 1 Kawedanan menyediakan listrik untuk membantu kegiatan belajar mengajar. Sumber listrik yang digunakan oleh SMK PSM 1 Kawedanan berasal dari PLN. SMK PSM 1 Kawedanan menyediakan akses internet yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar menjadi lebih mudah. Provider yang digunakan SMK PSM 1 Kawedanan untuk sambungan internetnya adalah Lainnya. Pembelajaran di SMK PSM 1 Kawedanan dilakukan pada Pagi. Dalam seminggu, pembelajaran dilakukan selama 6 hari. SMK PSM 1 Kawedanan memiliki akreditasi B, berdasarkan sertifikat 1334/BAN-SM/SK/2020.

VISI DAN MISI SEKOLAH
VISI

Terwujudnya SMK yang mandiri, islami dan profesional berdasarkan ilmu, amal dan taqwa.

MISI

  1. Menanamkan Aqidah Islamiyah sebagai dasar kehidupan di sekolah, keluarga dan masyarakat
  2. Menekankan budaya disiplin tepat waktu sehingga mampu menghasilkan mutu tamatan yang berpengetahuan, berketrampilan, berkepribadian yang unggul sehingga mampu berwirausaha dan berkompetensi di pasar kerja.
  3. Peningkatan kemampuan mengajar guru di bidang pengetahuan dan ketrampilan dengan mengikutsertakan diklat di instansi pemerintah atau swasta.
  4. Memberdayakan semua potensi sekolah dan masyarakat untuk meningkatkan mutu dan kemandirian.
  5. Melengkapi sarana dan Prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar
  6. Menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, gotong royong dan tanggung jawab dalam bekerja.

PROGRAM KEAHLIAN
1. Teknik Permesinan

Teknik Pemesinan merupakan cabang keilmuan yang mempelajari cara memproduksi barang teknik menggunakan mesin. Selama proses pembelajaran, ada beberapa mesin yang dipelajari, di antaranya:
  • Mesin BubutMesin bubut merupakan mesin perkakas yang berfungsi untuk memotong benda yang diputar. Siswa akan mempelajari cara kerja mesin dan pengoperasian. Untuk menghasilkan ulir dengan ukuran kisar yang berbeda dibutuhkan perbandingan kecepatan rotasi yang tepat.
  • Mesin SekrupMesin sekrup atau shaping machine merupakan mesin yang digunakan untuk mengerjakan bidang rata, cekung, cembung, beralur, dan lainnya dalam posisi tegak, mendatar, ataupun miring. Siswa akan mempelajari prinsip kerja mesin sekrup beserta dengan komponen dan cara pengoperasian.
  • Mesin FraisMesin Frais merupakan mesin perkakas yang menggunakan pisau milling untuk menyelesaikan benda kerja. Siswa akan belajar mengenai prinsip kerja dasar dan pengoperasian mesin ini.
  • Mesin CNCMesin CNC (Computer Numerical Control) atau disebut juga dengan mesin control numerik merupakan mesin perkakas yang dioperasikan secara otomatis menggunakan bahasa pemograman. Mesin ini terdiri dari beberapa bagian utama, yakni program, unit kontrol, motor listrik servo sebagai penggerak kontrol pahat, motor listrik sebagai pemutar pahat, pahat, dan dudukan. Siswa akan diarahkan untuk mampu memahami dan menguasai konsep dasar mesin CNC, termasuk komponen dan cara pengoperasiannya.

2. Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO)
Merupakan kompetensi keahlian pada rumpun program keahlian teknik otomotif. Beberapa tahun lalu mungkin kita familiar dan mengenal jurusan ini  dengan Teknik Otomotif. Jadi Jurusan ini memfokuskan peserta didiknya dalam bidang otomotif khususnya mobil baik niaga maupun penumpang. Siswa akan dibekali keterampilan seperti melakukan perawatan dan perbaikan komponen mobil sampai dengan perbaikan mobil sesuai dengan standar yang ditetapkan.

3. Teknik Sepeda Motor
Kompetensi Keahlian Teknik Sepeda Motor menyiapkan peserta didik untuk bekerja pada bidang pekerjaan yang dikelola oleh badan, instansi atauperusahaan pribadi (wirausaha). Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Teknik Sepeda Motor adalah membekali pesertadidik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam hal berikut:
  • Perawatan dan perbaikan engine sepeda motor
  • Perawatan dan perbaikan sistem pemindah tenaga sepeda motor
  • Perawatan dan perbaikan chasis dan suspensi sepeda motor
  • Perawatan dan perbaikan sistem kelistrikan sepeda motor

4. Multimedia
Kompetensi Multimedia berkomitmen untuk siap menghasilkan tamatan yang terampil dan memiliki kemampuan berwirausaha dibidang industri kreatif dalam bidang video, animasi, web design, fotografi, teknis komputer melalui penguasaan teori dan praktek serta pemahaman aspek sosial budaya, estetika dan teknologi. Ada dua kompetensi yang diajarka di jurusan ini, yaitu Dasar Kompetensi kejuruan dan Kompetensi Kejuruan. 

DOWNLOAD LOGO SMK PSM 1 KAWEDANAN
Bagi anda yang ingin mendownload Logo SMK PSM 1 Kawedanan dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-smk-psm-1-kawedanan-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SMK PSM 1 KAWEDANAN   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SMK PSM 1 KAWEDANAN"

Posting Komentar