LOGO DEEPAK NITRITE

 
Deepak Nitrite Ltd., sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah perusahaan manufaktur bahan kimia India. Fasilitas manufaktur perusahaan berlokasi di Nandesari dan Dahej di Gujarat, Roha dan Taloja di Maharashtra dan Hyderabad di Telangana. Deepak Nitrite menghasilkan spektrum bahan kimia, termasuk bahan kimia pertanian, pewarna, karet, obat-obatan, bahan kimia khusus dan halus. Deepak Mehta adalah ketua perusahaan dan putranya Maulik Mehta adalah chief executive officer.

Pendiri perusahaan, Chimanlal Khimchand Mehta, yang merupakan ayah dari Deepak Mehta, adalah pedagang bahan kimia terkenal di keluarga Jain di Gujarat. Perusahaan ini didirikan pada Maret 1970. Pabrik natrium nitrit dan nitrat beroperasi di Nadesari, Vadodara, Gujarat dan produksinya sudah dimulai pada tahun 1972. Pabrik tersebut memproduksi bahan kimia seperti natrium nitrit, natrium nitrat dan bahan kimia terkait lainnya, pewarna, heksametilena tetramina, dan zat antara pewarna. 

Perusahaan mengadakan penawaran umum perdana (IPO) pada tahun 1971. IPO oversubscribed sebanyak 20 kali. Pada tahun 1984 perusahaan mengakuisisi unit Sahyadri Dyestuffs & Chemicals dari Mafatlal Industries. Perusahaan mendirikan Pabrik Hidrogenasi di Taloja, Maharashtra pada tahun 1995. Perusahaan mengakuisisi manajemen dan kendali Aryan Pesticides Limited, Roha dan DASDA Division of Vasant Chemicals, Telangana masing-masing pada tahun 2003 dan 2007.

Pada 2015, Perusahaan mempromosikan Deepak Phenolics Limited untuk pembuatan fenol & aseton di Dahej, Gujarat. Deepak Phenolics adalah anak perusahaan dari Deepak Nitrat. Deepak Phenolics memproduksi isopropil alkohol (IPA) kelas farmasi dan aseton. Perusahaan juga berencana memproduksi produk hilir fenol dan aseton. Pada tahun 2021, Deepak Mehta menyatakan bahwa perusahaan juga memiliki kemampuan hidrogenasi, dan juga ingin menambahkan fluorinasi ke dalam penawaran bahan kimia mereka.

DOWNLOAD LOGO DEEPAK NITRITE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Deepak Nitrite dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-deepak-nitrite-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO DEEPAK NITRITE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO DEEPAK NITRITE"

Posting Komentar