LOGO SODEXO

 
Sodexo Indonesia, sebagaimana dikutip dari laman resminya id.sodexo.com, didirikan pada tahun 1996, adalah bagian dari Sodexo Group, perusahaan Solusi Layanan Di Tempat yang terkemuka di dunia. Melalui ketekunan dan komitmen kami terhadap standar kualitas, kebersihan, dan keamanan pangan yang luar biasa, kami telah menetapkan merek Sodexo sebagai pemimpin pasar di Indonesia. Daftar klien terhormat kami yang semakin berkembang adalah kesaksian akan kepercayaan yang tumbuh pada merek kami hari ini.

Sodexo melayani penyediaan makanan, dimana Chef, ahli gizi, dan kru dapur kami yang terkemuka siap bekerja dengan klien untuk menyediakan makanan bagi karyawan, konsumen, siswa, dan pasien yang ditandai dengan keunggulan kuliner dan nutrisi holistik. Selain mempertahankan standar keamanan pangan yang tinggi, tim kami secara proaktif meminimalkan pemborosan makanan dan penggunaan energi dalam proses kami. Dari pemeliharaan lahan dan pekerjaan kebersihan hingga teknik mesin dan pekerjaan listrik, kami dapat menyediakan berbagai layanan manajemen fasilitas (FM) yang komprehensif untuk kebutuhan organisasi atau perusahaan Anda.

Sodexo Indonesia menghargai bahwa lingkungan dan bisnis klien sangat bervariasi sehingga bersama-sama kami membuat rencana layanan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing, meningkatkan cara bisnis mereka berjalan setiap hari. Quality of Life Services mencakup seluruh titik layanan Sodexo. Dengan menyediakan layanan yang disesuaikan untuk bisnis klien kami, kami meningkatkan cara bisnis klien kami berjalan setiap hari di Indonesia dan sekitarnya. Klien dan pelanggan kami adalah jantung dari bisnis kami, dan inilah sebabnya kami terus berupaya untuk meningkatkan Kualitas Hidup mereka.

DOWNLOAD LOGO SODEXO
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Sodexo dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-sodexo-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO SODEXO   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO SODEXO"

Posting Komentar