LOGO INTERNATIONAL DIABETES FEDERATION (IDF)

 
International Diabetes Federation (IDF), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah organisasi payung dari lebih dari 230 asosiasi diabetes nasional di lebih dari 160 negara dan wilayah. Federasi telah memimpin komunitas diabetes global sejak tahun 1950. Berkantor pusat di Brussels, Belgia. Ini mewakili kepentingan meningkatnya jumlah penderita diabetes dan mereka yang berisiko. Misi IDF adalah untuk mempromosikan perawatan, pencegahan, dan penyembuhan diabetes di seluruh dunia. Menurut angka IDF terbaru, saat ini ada 463 juta orang yang hidup dengan diabetes dan diperkirakan akan meningkat menjadi 700 juta pada tahun 2045. Lebih dari 75% penderita diabetes tinggal di negara berpenghasilan rendah dan menengah dan setengah dari orang dewasa hidup dengan diabetes tidak terdiagnosis.

International Diabetes Federation (IDF) dibagi menjadi tujuh wilayah, dengan tujuan memperkuat kerja asosiasi diabetes nasional dan meningkatkan kerjasama di antara mereka. Asosiasi diabetes nasional IDF dibagi menjadi wilayah berikut: Afrika (AFR), Eropa (EUR), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara dan Karibia (NAC), Amerika Selatan dan Tengah (SACA), Asia Tenggara ( LAUT) dan Pasifik Barat (WP). Badan kerja IDF menyatukan pemangku kepentingan terpenting dari komunitas diabetes global dalam upaya kolaboratif untuk menetapkan tujuan bersama dan mengkoordinasikan kegiatan menuju pencapaian tujuan ini. Pemangku kepentingan ini meliputi: penderita diabetes dan keluarganya; profesional yang terlibat dalam perawatan kesehatan diabetes dan bidang terkait; organisasi perwakilan diabetes, dan mitra dari organisasi komersial dengan keprihatinan yang selaras dengan misi Federasi. IDF dikaitkan dengan Departemen Informasi Publik Perserikatan Bangsa-Bangsa dan memiliki hubungan resmi dengan Organisasi Kesehatan Dunia.

International Diabetes Federation (IDF) melakukan sejumlah kegiatan dan proyek. Ini termasuk pekerjaan advokasi dan lobi, pendidikan untuk penderita diabetes dan penyedia layanan kesehatan mereka, kampanye peningkatan kesadaran dan kesehatan masyarakat, serta promosi pertukaran pengetahuan diabetes secara gratis. Beberapa contoh termasuk:

  1. Hari Diabetes Sedunia, kampanye kesadaran utama dunia diabetes, diperingati setiap tahun pada tanggal 14 November. Sebagai hasil dari pengesahan Resolusi PBB 61/225 pada bulan Desember 2006, Hari Diabetes Sedunia adalah hari resmi PBB. Kampanye ini diwakili oleh lingkaran biru, simbol global diabetes.
  2. Kongres Dunia IDF Diarsipkan 2017-02-27 di Wayback Machine, diselenggarakan setiap dua tahun, yang menyediakan forum unik dan internasional untuk membahas berbagai macam topik terkait diabetes. Kongres IDF berikutnya akan diadakan di Bangkok, Thailand pada 6–9 Desember 2021.
  3. The Diabetes Atlas, sumber daya unik tentang diabetes untuk berbagai kalangan termasuk pembuat keputusan, otoritas kesehatan masyarakat, profesional kesehatan, dan pendidik.
  4. Sekolah Diabetes IDF, sebuah platform pendidikan online yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para profesional kesehatan yang bekerja di bidang diabetes.

DOWNLOAD LOGO INTERNATIONAL DIABETES FEDERATION (IDF)

Bagi anda yang ingin mendownload Logo International Diabetes Federation (IDF) dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-idf-international-diabetes-federation-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO INTERNATIONAL DIABETES FEDERATION (IDF)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO INTERNATIONAL DIABETES FEDERATION (IDF)"

Posting Komentar