LOGO TROPICANA

 
Tropicana Brands, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, pada awal berdirinya merupakan perusahaan minuman berbasis buah Amerika. Perusahaan ini dirikan pada tahun 1947 oleh Anthony T. Rossi di Bradenton, Florida. Antara tahun 1998 hingga 2021, perusahaan ini telah bergabung dan menjadi anak usaha dari perusahaan PepsiCo, tetapi pada bulan Agustus 2021, 61% samam Tropicana dijual bersama dengan portofolio milik merek jus PepsiCo lainnya seharga $ 3,3 miliar kepada Mitra PAI. PepsiCo tetap mempertahankan sisa 39% kepemilikan sahamnya.

Sang pendiri Tropicana, Anthony T. Rossi, merupakan pria kelahiran Sisilia dan bersekolah hingga tamat SMA. Anthony kemudian berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1921 pada usia 21 tahun. Dia pernah menjadi pengemudi taksi, kemudian menjadi penjual bahan makanan di New York, lalu bekerja sebagai petani di Virginia, dan akhirnya pindah ke Florida pada tahun 1940 di mana dia bertani dan menjadi pemilik restoran. Keterlibatan pertamanya dengan industri jeruk Florida adalah kotak hadiah buah segar yang dijual oleh department store Macy's dan Gimbels di New York City, New York.

Pada tahun 1947, Anthony T. Rossi menetap di Palmetto, Florida, dan mulai mengemas kotak kado buah dan toples berisi potongan buah untuk salad dengan nama Manatee River Packing Company. Seiring pertumbuhan bisnisnya pada segmen buah, perusahaan ini kemudian pindah ke lokasi yang lebih besar di East Bradenton, Florida, dan berganti nama menjadi Fruit Industries. Bahan-bahan untuk salad buah segar pada menu Waldorf-Astoria Hotel yang terkenal di New York dipasok oleh Fruit Industries. Di lokasi Bradenton Timur, Rossi mulai memproduksi jus jeruk pekat dan beku sebagai perpanjangan alami dari bisnis bagian buah.

Pada tahun 1952, Anthony T. Rossi membeli Grapefruit Canning Company di Bradenton. Usaha segmen buah segar dan jus jeruk cukup menguntungkan sehingga ia menghentikan produksi buah kotak. Dia mengembangkan flash pasteurisasi pada tahun 1954, sebuah proses yang menaikkan suhu jus dalam waktu singkat untuk mempertahankan rasanya. Untuk pertama kalinya, konsumen dapat merasakan segarnya jus murni bukan konsentrat dalam kemasan dingin. Jusnya, yang diberi nama "Tropicana Pure Premium", menjadi produk unggulan perusahaan. Pada tahun 1957, nama perusahaan diubah menjadi Tropicana Products, Inc. untuk mencerminkan daya tarik merek Tropicana yang berkembang.

Tropicana Products, Inc. go public pada tahun 1969. Saham tersebut pertama kali dijual bebas tetapi memperoleh listing di New York Stock Exchange dengan simbol TOJ. Pada tahun yang sama, Tropicana Products, Inc menjadi perusahaan pertama di industri jeruk yang mengoperasikan pabrik pembuatan wadah plastiknya sendiri. Rossi menjual Tropicana ke Beatrice Foods pada tahun 1978, diamana ia kemudian pensiun dan bekerja di Florida Agricultural Hall of Fame pada tahun 1987. Pada tahun 1985, Tropicana memulai debutnya dengan jus jeruk Tropicana Pure Premium HomeStyle, yang menampilkan pulp tambahan.

Tropicana diakuisisi oleh PepsiCo pada tahun 1998, yang menggabungkannya dengan merek Dole untuk tujuan pemasaran. PepsiCo kemudian menjadi produsen jus buah bermerek terkemuka di dunia. Kantor pusat Tropicana pindah ke Chicago pada tahun 2003. Pada tanggal 3 Agustus 2021, PepsiCo mengumumkan bahwa mereka akan menjual saham mayoritas di Tropicana, Naked Juice, dan merek jus lainnya ke PAI Partners seharga $3,3 miliar, untuk berkonsentrasi pada makanan ringan sehat dan nol- minuman berkalori. Mereka akan mempertahankan 39% saham di perusahaan patungan baru dan memiliki hak distribusi eksklusif untuk merek di AS.

DOWNLOAD LOGO TROPICANA
Terima kasih telah berkunjung ke blog kami www.logoawal.blogspot.com. Bagi anda yang ingin mendownload Logo Tropicana dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-tropicana-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO TROPICANA   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO TROPICANA"

Posting Komentar