LOGO CEBU PACIFIC AIR

 
Cebu Pacific Air, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, dalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Pasay, Filipina. Didirikan pada tahun 1988, ini adalah maskapai penerbangan bertarif rendah tertua di Asia. Ini menawarkan penerbangan terjadwal ke tujuan domestik dan internasional. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan dari dua hub utama di Cebu dan Manila, lima hub sekunder di Cagayan de Oro, Clark, Davao, Iloilo, dan Kalibo dan kota fokus di Zamboanga.

Maskapai ini didirikan pada 26 Agustus 1988. Undang-Undang Republik No. 7151, yang memberikan lisensi legislatif kepada Cebu Air, Inc. untuk beroperasi disetujui pada 30 Agustus 1991. Mulai beroperasi pada 8 Maret 1996, dengan penerbangan pertamanya dari Manila ke Cebu. Layanan domestik dimulai setelah deregulasi pasar oleh pemerintah Filipina. Maskapai ini kemudian diakuisisi oleh JG Summit Holdings, yang pada saat itu dimiliki oleh John Gokongwei. 

Maskapai ini sempat menghentikan sementara operasinya pada Februari 1998 setelah di-grounded oleh pemerintah karena kecelakaan yang menewaskan 104 orang tetapi melanjutkan layanannya akhir bulan berikutnya setelah sertifikasi ulang pesawatnya. Awalnya dimulai dengan 24 penerbangan domestik setiap hari antara Metro Manila, Metro Cebu, dan Metro Davao. Pada akhir tahun 2001, operasinya telah berkembang menjadi sekitar 80 penerbangan setiap hari ke 18 tujuan domestik.

Pada tahun 2000-an, Cebu Pacific diberikan hak untuk mengoperasikan penerbangan internasional ke wilayah tersebut, termasuk Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, dan Guam. Penerbangan internasional diluncurkan pada 22 November 2001, dengan layanan dua kali sehari ke Hong Kong. Pada tanggal 1 Maret 2002, maskapai ini memulai penerbangan tiga kali seminggu ke Seoul. Penerbangan regional lainnya diperkenalkan dan kemudian ditangguhkan; namun, termasuk penerbangan ke Singapura (dari 6 November 2002 hingga Januari 2003) dan dari Manila melalui Subic ke Seoul (dari Desember 2002) sebagian karena efek epidemi SARS.

Pada bulan November 2005, Cebu Pacific meluncurkan promo "Go Fares", mengurangi setengah tarif penerbangannya untuk meningkatkan pendapatan maskapai sebesar dua puluh persen. Setelah itu, maskapai ini memperoleh peningkatan penumpang yang signifikan. Presiden Cebu Pacific Lance Gokongwei mengatakan bahwa tarif rendah bertujuan untuk menarik lebih banyak orang untuk bepergian melalui udara. Pada November 2007, Cebu Pacific membuka hub di Bandara Internasional Francisco Bangoy di Kota Davao, hub keempatnya setelah Manila, Cebu, dan Clark. Ini kemudian meluncurkan layanan langsung dari Davao ke Singapura, Hong Kong, dan Iloilo pada Mei 2008. Pada akhir 2007, Cebu Pacific mengumumkan rencana untuk meluncurkan penerbangan non-stop ke Pantai Barat Amerika Serikat, Houston, Texas dan Chicago, Illinois pada pertengahan 2009.

DOWNLOAD LOGO CEBU PACIFIC AIR
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Cebu Pacific Air dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cebu-pacific-air-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO CEBU PACIFIC AIR   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CEBU PACIFIC AIR"

Posting Komentar