LOGO HIBERNIAN EDINBURGH FOOTBALL CLUB

 
 
Hibernian Edinburgh FC (populer dengan sebutan Hibs), sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di daerah Leith di Edinburgh, Skotlandia. Klub bermain di Liga Utama Skotlandia, tingkat teratas Liga Sepak Bola Profesional Skotlandia (SPFL). Klub ini didirikan pada tahun 1875 oleh anggota komunitas Irlandia Edinburgh, dan dinamai menurut kata Romawi untuk Irlandia. Saat ini, meskipun warisan Irlandia Hibernian masih tercermin dalam nama, warna, dan lencana, dukungan untuk klub sekarang lebih didasarkan pada geografi daripada etnis atau agama. 

Saingan lokal Hibernian Edinburgh FC adalah Heart of Midlothian, dimana mereka bertarung sebagai derby Edinburgh. Pertandingan kandang dimainkan di Easter Road, yang telah digunakan sejak 1893, saat klub bergabung dengan Liga Sepak Bola Skotlandia. Nama klub sering disingkat menjadi Hibs, dengan tim juga dikenal sebagai The Hibees dan suporter dikenal sebagai Hibbies. Nama panggilan lainnya adalah Kubis, berasal dari bahasa gaul berima singkat untuk Hibs ("Kubis dan Iga").  

Hibernian telah memenangkan kejuaraan liga Skotlandia empat kali, terakhir pada tahun 1952. Tiga dari empat kejuaraan tersebut dimenangkan antara tahun 1948 dan 1952, ketika klub memiliki jasa Lima Terkenal, lini depan yang terkenal. Klub telah memenangkan Piala Skotlandia tiga kali, pada tahun 1887, 1902, dan 2016, dengan kemenangan terakhir mengakhiri kekeringan yang terkenal. Hibs juga memenangkan Piala Liga Skotlandia tiga kali, pada tahun 1972, 1991, dan 2007. Hibernian mencapai semifinal Piala Eropa pertama pada tahun 1955–56, menjadi tim Inggris pertama yang berpartisipasi dalam kompetisi Eropa; mereka mencapai tahap yang sama di Piala Pameran Antar Kota pada 1960–61.

Hibs bermain di The Meadows selama dua tahun pertama dalam sejarah mereka, sebelum pindah ke lapangan di Newington (Mayfield Park) dan Bonnington Road, Leith (Powderhall), dalam waktu yang berbeda antara tahun 1877 dan 1879. Setelah sewa di Mayfield Park berakhir, Hibs pindah ke tanah yang dikenal sebagai Taman Hibernian, di tempat yang sekarang disebut Jalan Bothwell di Leith. Hibs gagal mengamankan sewa tanah dan pembangun mulai membangun rumah di situs tersebut pada tahun 1890. Hibs memperoleh sewa di situs yang sekarang dikenal sebagai Jalan Paskah pada tahun 1892 dan telah memainkan pertandingan kandang mereka di sana sejak Februari 1893.

DOWNLOAD LOGO HIBERNIAN EDINBURGH FC
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Hibernian Edinburgh FC dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-hibernian-edinburg-format-cdr-coreldraw-logoawal

 
LINK DOWNLOAD

>>   LOGO HIBERNIAN EDINBURGH FC   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO HIBERNIAN EDINBURGH FOOTBALL CLUB"

Posting Komentar