LOGO CLEVELAND STATE UNIVERSITY

 
Cleveland State University (CSU), sebagaimana dikutip dari laman universitas123.com, adalah lembaga penelitian publik yang berdiri sejak tahun 1964 dengan memiliki lebih dari 16.000 mahasiswa, 10 perguruan tinggi dan sekolah serta mempunyai lebih dari 175 program akademik. Menurut Brookings Institution, CSU adalah No. 18 di Amerika Serikat, di antara universitas negeri yang memenuhi misi pendidikan. Untuk tahun ajaran 2017-2018, CSU menyambut kelas mahasiswa baru terbesar dalam sejarahnya, dengan 2.000 mahasiswa tahun pertama. 

Inisiatif keberhasilan mahasiswa CSU menghemat waktu dan uang mahasiswanya. Utang rata-rata lulusan CSU hampir $2.000 di bawah rata-rata negara bagian, dan rata-rata utang mahasiswa per peminjam di CSU adalah yang terendah kedua di antara universitas negeri Ohio. Cleveland State University mempunyai lebih dari 250 Kemitraan/Kolaborasi, termasuk Klinik di Cleveland, Distrik Sekolah Metropolitan Cleveland, Kota Cleveland, Pusat Penelitian NASA Glenn, bisnis/industri, pemerintah federal, lembaga pendidikan tinggi lainnya, dan banyak lagi.

Cleveland State University (CSU) memiliki delapan perguruan tinggi, termasuk Bisnis, Pendidikan dan Layanan Kemanusiaan, Teknik, Studi Pascasarjana, Hukum, Seni Liberal dan Ilmu Sosial, Profesi Ilmu Pengetahuan dan Kesehatan. Tersedia pula tawaran kursus non-kredit kepada ribuan mahasiswa setiap tahun. Project 60 menawarkan kelas gratis untuk warga lanjut usia. Lebih dari 1.000 program tersedia dengan 200 bidang studi utama di tingkat sarjana dan pascasarjana, serta sertifikat profesional dan program pendidikan berkelanjutan. Universitas juga menawarkan Program Kehormatan untuk mahasiswa yang berbakat secara akademis dan bermotivasi tinggi.

Selain itu, ada banyak aktivitas mahasiswa yang dijalankan di universitas ini. Beberapa diantaranya adalah: Asosiasi Pemerintah Mahasiswa, Asosiasi Pengacara Mahasiswa, Badan Aktivitas Kampus, stasiun radio yang dikelola mahasiswa (WCSB-FM), tiga surat kabar mahasiswa (The Cleveland Stater, The Cauldron dan The Vindicator), majalah sastra Whiskey Island, sekolah hukum The Gavel publikasi, empat persaudaraan, empat mahasiswi dan sekitar 200 organisasi kehormatan, profesional, budaya dan sosial siswa.

Cleveland State University (CSU) baru-baru ini menduduki peringkat No 1 di negara untuk peningkatan pengeluaran penelitian, menurut National Science Foundation. CSU telah memperkuat hubungannya dengan Cleveland melalui serangkaian kemitraan yang inovatif. Campus International School dan MC2STEM High School menyediakan jalur ke perguruan tinggi bagi kaum muda, melalui Taman Pendidikan yang telah dibuat CSU dengan Distrik Sekolah Metropolitan Cleveland. CSU juga telah bekerja sama dengan Case Western Reserve University untuk mengembangkan Internet of Things.

Cleveland State University (CSU) adalah satu-satunya universitas Ohio yang mempunyai ranking teratas dalam daftar Brookings. US News & World Report secara konsisten mencantumkan CSU di antara Kolese dan Universitas terbaik di Amerika.

DOWNLOAD LOGO CLEVELAND STATE UNIVERSITY

Bagi anda yang ingin mendownload Logo Cleveland State University dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-cleveland-state-university-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD 1

>>   LOGO CLEVELAND STATE UNIVERSITY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw
 
 
download-logo-vector-cleveland-state-university-vertical-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD 2

>>   LOGO CLEVELAND STATE UNIVERSITY (VERTICAL)   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO CLEVELAND STATE UNIVERSITY"

Posting Komentar