LOGO THRILL BICYCLE

 
Thrill Bicycle, sebagaimana dikutip dari laman resminya thrillbicycle.com, adalah salah satu merek sepeda yang diproduksi oleh PT. Indonesia Bike Work (IBW) yang beralamat di Jl. Raya Sumengko KM.30, Desa Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Sepeda merek Thrill hasil produksi dalam negeri ini sudah terbukti kwalitasnya, hal ini ditunjukkan ketika event Olimpiade 2020 Tokyo, dimana dua pembalap dunia, yaitu Vinetta Petersone, asal Latvia, dan Axelle Etienne, asal Prancis yang merupakan pembalap papan atas di negaranya masing-masing, mereka menggunakan Sepeda BMX Thrill buatan Indonesia.

Kejuaraan BMX racing di Olimpiade 2020 itu sudah berlangsung pada 29-30 Juli 2021, di Ariake Urban Sports Park, Tokyo Bay Zone. Sayangnya, kedua pembalap dunia yang memakai sepeda made in Wringinanom itu gagal meraih medali. Vinetta tidak berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dia hanya finis di peringkat keenam babak perempat final. Axelle bernasib lebih baik. Dia berhasil melaju ke babak final. Axelle bertemu dengan Mariana Pajon, peringkat pertama dunia pembalap BMX asal Kolombia. Namun, pembalap asal Perancis itu harus puas berada di peringkat ketujuh balap BMX Racing Olimpiade Tokyo 2020. Axelle berhasl finis dengan catatan waktu 45,853 detik. Hanya tertinggal 1,5 detik dari sang juara satu. 

Sejatinya, sepeda yang dibuat di Wringinanom tersebut tidak hanya dipakai pada Olimpiade 2020 Tokyo saja. Ceritanya, PT IBW menjalin kerja sama Thrill Factory BMX Europe pada 2015 melalui situs thrillbmx.com. Sejak itu, sepeda rakitan PT IBW mulai sering tampil di ajang internasional. Sepeda BMX Thrill pun sudah digunakan empat atlet di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Di antaranya atlet dari Indonesia. Yakni, Toni Syarifuddin, peraih medali perak di Sea Games 2011, juara pertama di Thailand National Series 2011 dan peraih emas di PON 2008. Selain itu, produk ini juga sudah banyak dipakai pembalap dalam seri kejuaraan BMX dunia seperti UCI World Cup dan World Championship. 

Seperti dikutip dari laman mediaini.com, Pada Gelaran UCI World Cup BMX Supercross yang digelar di Sakarya, Turki pada 23 - 24 Oktober 2021, Thrill juga ikut ambil bagian dimana sepeda ini dipakai oleh atlet asal Ceko bernama Eliska Bartunkova yang berusia 20 tahun, dengan menunggangi Thrill BMX Havoc warna silver. Dalam gelaran ini Eliska Bartunkova bersaing dengan senior-seniornya dari Negara lain termasuk rekan satu timnya, Vineta Petersone yang merupakan punggawa Latvia di Olimpiade dengan manunggangi sepeda BMX Thrill Havoc serta ada pula ratu BMX dunia Mariana Pajon asal Kolombia.

Tim Thrill Factory Racing Europa merupakan tim professional BMX yang disupport oleh pabrikan sepeda asal Indonesia, Thrill. Pada Pada Gelaran UCI World Cup BMX Supercross, Eliska Bartunkova yang merupakan tim Thrill Factory Racing Europa berhasil menempati posisi kedua, sementara itu di posisi pertama ditempati oleh Falicia Stancil yang mampu menjaga jarak dengan baik sampai tikungan akhir. Ini merupakan suatu kebanggan bagi Eliska Bartunkova, sebab kemenannagn ini merupakan torehan terbaiknya selama mengikuti ajang World Cup BMX Supercross. Di sisi lain, Eliska Bartunkova juga berhasil mengalahkan Ratu BMX dunia asal Kolombia dan Mariana Pajon yang hanya finish di urutan ketujuh atau terakhir.

Dikutip dari jawapos.com, karena dipakai oleh atlet-atlet kenamaan dari beberapa negara dunia, sepeda merek Thrill akhirnya viral, hingga lokasi produksinya dikunjungi oleh bupati gresik yang kala itu dijabat oleh Fandi Akhmad Yani. Dalam kunjungan tersebut Bupati Gresik melihat bagaimana proses pembuatan dan upaya menjaga kualitas produk sepeda BMX Thrill hingga dipercaya oleh para atlet berprestasi dunia. Kedatangan bupati langsung disambut Dirut PT IBW Anne Wijaya. Anne menjelaskan, pihaknya membuat BMX Thrill tipe Havoc XL hanya terbatas untuk atlet. 

Sepeda itu terbuat dari bahan almunium dengan kisaran harga Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Yang mengerjakan pun semua tenaga lokal. Dia menuturkan, capaian produk perusahaannya hingga mendunia itu juga atas peran sesama atlet sepeda BMX asal Indonesia. Untuk dapat menjaga dan meningkatkan kualitas produk, lanjut Anne, pihaknya kerap meminta saran dan masukan, baik dari sisi desain dan sejenisnya agar nyaman saat digunakan para atlet. Dalam kunjungan ini, Bupati berharap capaian produk sepeda asal PT IBW Gresik di ajang dunia tersebut dapat menginspirasi pelaku usaha lain. Mereka mesti terus tertantang untuk berinovasi. Dengan demikian, dapat mengharumkan nama Kabupaten Gresik. 

DOWNLOAD LOGO THRILL BICYCLE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Thrill Bicycle dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-thrill-bicycle-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO THRILL BICYCLE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO THRILL BICYCLE"

Posting Komentar