LOGO COLUMBUS ACADEMY

 
Columbus Academy, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah sekolah persiapan menuju perguruan tinggi yang selektif dan independen untuk siswa dari taman kanak-kanak hingga kelas dua belas. Sekolah tersebut terletak di kampus besar dan terpencil yang dikelilingi kawasan hutan di Gahanna, Ohio di Amerika Serikat, 8 mil dari pusat kota Columbus. Akademi ini didirikan pada tahun 1911 oleh J. L. Hamill di Bexley, Ohio dan pindah ke kampusnya saat ini pada tahun 1968. 

Pada awalnya, Columbus Academy merupakan sekolah khusus laki-laki, lalu kemudian berkembang menjadi pendidikan bersama pada tahun 1991 ketika dewan pengawas memutuskan untuk menerima anak perempuan. Dari konsepsinya, sekolah kemudian berkembang dari waktu ke waktu ke tingkat matrikulasi 1.000 siswa. Siswa dan alumni Columbus Academy sering menyebut sekolah tersebut sebagai "Akademi". Sejarah awal berdirinya akademi ini adalah ketika pada tahun 1911, sekelompok pengusaha daerah mendirikan sekolah tersebut untuk memberikan pilihan lokal bagi pendidikan menengah bagi anak laki-laki. 

Para pendiri tersebut mengadopsi filosofi sekolah negeri independen bahwa persiapan akademik adalah upaya kerja sama antara sekolah dan rumah. Kampus pertama Columbus Academy terletak di lahan seluas 4 ekar (1,6 ha) di sepanjang Alum Creek. Banyak penambahan pada "rumah utama" dibuat karena jumlah siswa di kelas 5-12 bertambah. Kepala sekolah pertama Akademi, Frank P.R. Van Syckel, melembagakan program seni liberal dan pengajaran atletik. Setelah pertumbuhan pendaftaran yang berkelanjutan dan banjir berulang di sepanjang Alum Creek, Dewan menyetujui rencana 20 tahun untuk relokasi. 

Sekolah memperoleh 231 acre (93 ha) di Gahanna, mengumpulkan dana, dan membangun kampus baru. Kompleks lima bangunan asli melayani sekolah dengan baik hingga jumlah siswa melebihi 600 anak laki-laki. Pada pertengahan tahun 70-an, sekolah tersebut melakukan program pembangunan besar yang menambahkan sayap sekolah yang lebih rendah dan Teater Schoedinger. Perluasan ini memungkinkan Taman Kanak-kanak ditambahkan ke sekolah tersebut pada awal 1980-an. Pada tahun 1991, sekolah tersebut menjadi lembaga pendidikan bersama.

Sekolah ini terletak di kampus pinggiran kota yang terpencil. Pada tahun 1999 sekolah membangun perpustakaan baru yang mengingatkan pada kampus Bexley lamanya, dan menambahkan tambahan besar ke teater dan sekolah Bawah dan Atas pada tahun 2004. Mulai tahun 2003, mereka menambahkan tambahan lain, yang lebih besar dari yang terakhir. Penambahan ini terdiri dari gedung atletik baru, fasilitas dan lapangan olahraga baru, tempat parkir tambahan, sayap sekolah atas baru, dan perpustakaan ketiga (berjumlah tiga perpustakaan: satu sekolah rendah, satu sekolah menengah pertama, dan satu sekolah atas). Pada tahun ajaran 2014 - 2015, kursus tali dan taman bermain baru ditambahkan ke kampus Columbus Academy.

DOWNLOAD LOGO COLUMBUS ACADEMY
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Columbus Academy dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-columbus-academy-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO COLUMBUS ACADEMY   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO COLUMBUS ACADEMY"

Posting Komentar