LOGO BOURSIN CHEESE

 
Boursin Cheese, sebagaimana dikutip dari laman wikipedia.org, adalah merek keju Gournay yang merupakan keju krim lembut yang tersedia dalam berbagai rasa, dengan rasa dan tekstur yang mirip dengan krim keju. Rasa Boursin yang pertama kali dibuat adalah rasa Garlic and Fine Herbs, dibuat pada tahun 1957 oleh François Boursin, pembuat keju dari Normandia. Produk Boursin berasal dari hidangan pesta tradisional, fromage frais (bahasa Prancis untuk "keju segar"); para tamu akan mengambil keju mereka dan menambahkan bumbu untuk menambah rasa. 

Resepnya tersebut kemudian menjadi produk keju beraroma pertama yang dijual secara nasional di Prancis. Keju Boursin pertama kali dikembangkan di Normandia, dan pernah diproduksi secara eksklusif di Croisy-sur-Eure, Prancis, oleh perusahaan Boursin. Pada tahun 1990, nama Boursin diakuisisi oleh Unilever, yang menjualnya ke Groupe Bel pada November 2007 seharga €400 juta. Merek Boursin diiklankan di televisi mulai 1 Oktober 1968, ketika televisi Prancis mengizinkan jeda iklan untuk pertama kalinya. Pada tahun 1972 slogan iklan ikonik mereka: "Du pain, du vin, du Boursin" (Bahasa Inggris: "Beberapa roti, beberapa anggur, beberapa Boursin") diluncurkan. Slogan ini kemudian diubah menjadi "Du pain, du Boursin, on est bien" ("Beberapa roti, beberapa Boursin, kami baik.")

VARIASI RASA BOURSIN CHEESE:
Garlic & Fine Herbs (1963-present)
Cracked Black Pepper (1966-present)
Fig & Balsamic (2020-present)
Shallot & Chive (2007-present)
Red Chili Pepper (2014-present)
Cranberry & Spice (originally a limited edition flavor in US, sold as Cranberry & Pepper in France, currently sold as Cranberry & Pepper in Canada)
Basil & Chive (2017-present)
Caramelized Onion & Herbs (2021-present)

VARIASI RASA EDISI TERBATAS:
Maple Bourbon (2018)
Apple Cinnamon (2020)
Maple Apple (2020)
Chimichurri (2022)
Black Truffle & Sea Salt (2023)

VARIAN RASA YANG TIDAK DIPRODUKSI LAGI:

Fig, Raisin & Nut (2007)
Garlic & Roasted Red Pepper
Tomato & Mediterranean Herbs (2012)
Goat Cheese & Rosemary (2013)

DOWNLOAD LOGO BOURSIN CHEESE
Bagi anda yang ingin mendownload Logo Boursin Cheese dengan format JPG/JPEG (Joint Photographic Experts Group) atau format PNG (Portable Network Graphics) tanpa background dengan tingkat resolusi tinggi atau anda ingin mendownload logo ini pada format vector CDR (CorelDraw) yang bisa diedit kembali guna keperluan pribadi, untuk usaha desain, untuk usaha cetak dan yang lainnya, langsung saja anda klik link download yang telah kami sediakan di bagian paling bawah artikel. 

Apabila anda mengalami kendala pada link download, seperti link mati, atau ketidak sesuaian link, atau permasalahan yang lainnya, silahkan sampaikan permasalahan tersebut di kolom komentar agar kendala tersebut bisa segera kami perbaiki. Kami akan selalu Update logo dan desain terbaru lainnya, mohon dukungan anda semua dengan share ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat mendownload dan memanfaatkan file-file berformat jpg, png dan cdr vector ini untuk keperluan usaha ataupun keperluan pribadi.
 
download-logo-vector-boursin-cheese-format-cdr-coreldraw-logoawal

LINK DOWNLOAD

>>   LOGO BOURSIN CHEESE   <<
Format JPG   |   Format PNG   |   Format CorelDraw

0 Response to "LOGO BOURSIN CHEESE"

Posting Komentar